• Home
More

    Xiaomi Konfirmasi Redmi Note 8 Masuk Indonesia, Ini Wujudnya

    Jakarta – PPerangkat, yang akan segera dirilis minggu depan di Indonesia, Xiaomi Redmi Note 8, telah diidentifikasi oleh ponsel pintar.

    Berikut ini adalah penampilan Redmi Note 8 khusus dari Cellular

    Dilansir di GSMArena, smartphone ini didukung dengan Kamera Quad 48MP yang memiliki sensor utama 48MP. Selain itu, kamera lain adalah kamera sudut lebar 8MP, kamera makro 2MP dan sensor kedalaman 2MP. Ada juga sensor sidik jari di bagian belakang layar Xiaomi Redmi Note 8

    Beralih ke depan, kamera selfie Redmi Note 8 memiliki sensor 13MP yang didukung dengan fitur HDR dan merekam hingga 30fps.

    Bagian layar, Redmi Note 8 berukuran 6,3 inci dengan lekukan kamera di layar. hadir dengan resolusi 1080 × 2340 piksel dan rasio aspek 19,5: 9 yang dilengkapi dengan perlindungan layar Corning Gorilla Glass 5.

    Lebih lanjut, GSMArena juga melaporkan bahwa smartphone ini akan ditenagai oleh Snapdragon 665 dengan fabrikasi 11nm yang menjalankan MIUI 10 berdasarkan Android Pie 9.0.

    Tersedia dengan 2 varian RAM yaitu 4GB dan 6GB yang didukung dengan 2 jenis memori internal yaitu 64GB dan 128GB. Redmi Note 8 juga dapat digerakkan lagi dengan memori eksternal hingga 256GB. Akhirnya, ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan pengisian daya cepat 18W dengan kapasitas baterai 4000mAh.

    Namun, hingga saat ini belum diketahui spesifikasi apa yang tertanam pada Redmi Note 8 di Indonesia nanti, kami menunggu rilis pada 17 Oktober.

    Artikel Terbaru

    Xiaomi Akan Rilis 10 Smartphone 5G

    Jakarta - Xiaomi dikabarkan akan merilis ponsel 5G pada tahun 2020. Vendor smartphone asal China ini sepertinya benar-benar ingin mengembangkan ponsel 5G. Dilaporkan oleh Reuters,...

    Samsung Galaxy M30s Segera Edar di Indonesia

    Jakarta, Seluler. ID - Samsung sedang bersiap untuk mengumumkan Galaxy M30 di Indonesia pada 25 Oktober. Ini diketahui dari penggoda yang dibagikan perusahaan melalui...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here