• Home
More

    Xiaomi Akan Rilis 10 Smartphone 5G

    Jakarta – Xiaomi dikabarkan akan merilis ponsel 5G pada tahun 2020. Vendor smartphone asal China ini sepertinya benar-benar ingin mengembangkan ponsel 5G.

    Dilaporkan oleh Reuters, CEO Xiaomi, Lei Jun, melalui pernyataannya, mengatakan bahwa perusahaan smartphone akan merilis lebih dari 10 ponsel 5G pada tahun 2020.

    Khusus untuk ponsel 5G Xiaomi, ia akan menargetkan berbagai segmen pasar, mulai dari kelas bawah hingga kelas atas. Selanjutnya, perusahaan asal China ini juga akan menyediakan rangkaian produk 5G sesuai dengan segmennya masing-masing.

    Keputusan Xiaomi tidak terlepas dari kesuksesan perangkat 5G-nya sendiri, Mi 9 Pro 5G yang penjualannya melebihi target. Dengan rencana ini, Xiaomi berharap dapat memenuhi kebutuhan perangkat 5G di seluruh dunia.

    Namun, tidak hanya Xiaomi, tren 5G juga diikuti oleh Samsung dan Huawei yang juga akan merilis ponsel 5G mereka masing-masing pada tahun 2020.

    Namun demikian, sampai sekarang belum ada berita lebih lanjut terkait dengan seri seri apa yang akan dimasukkan dalam lini produk 5G Xiaomi.

    Artikel Terbaru

    Ini Wujud Kamera ‘L’ Milik Samsung Galaxy A71

    Jakarta - Samsung sepertinya akan merilis model kamera baru. Karena rumor yang beredar mengungkapkan tata letak konfigurasi kamera Samsung Galaxy A71 tidak seperti biasanya.Melaporkan...

    Xiaomi Patenkan ‘Layar Ganda’ Baru

    Jakarta - Meski tampilan layar ganda sudah familiar seperti Vivo NEX Dual Display atau Nubia Z20. Namun, kali ini berbeda dengan sketsa desain Xiaomi.Perusahaan...

    Jebakan Mobil dan Fitur PUBG Labs Akan Hadir di Update PUBG 5.2

    Jakarta - PUBG Corp sedang melakukan pembaruan, pembaruan PUBG 5.2 yang baru menambahkan lebih banyak fitur ke Musim 5. Salah satu hal paling unik...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here