• Home
More

    Waze Gulirkan Fitur Tarif Jalan Tol Bagi Pengendara di Indonesia

    Jakarta – Waze mengumumkan peluncuran fitur Tarif Jalan Tol di Indonesia. Tarif Jalan Tol memungkinkan mereka melihat dan membandingkan harga ketika mereka berkendara di sepanjang rute jalan tol.

    Moriah Royz, Manajer Produk Waze mengonfirmasi bahwa aplikasi Waze, fitur tarif Jalan Tol membantu pengendara membuat keputusan dengan memberi mereka visibilitas sebelum harga, memungkinkan mereka untuk membandingkan tarif dari rute yang berbeda dan perkiraan waktu perjalanan (ETA) sesuai pilihan mereka .

    Moriah mengatakan bahwa fitur hyperlocal ini tersedia berkat upaya komunitas Waze yang terdiri dari lebih dari 30.000 Editor Peta aktif di Indonesia setiap bulan.

    "Komunitas ini secara sukarela membantu mengumpulkan dan memasukkan informasi tarif jalan tol ke dalam aplikasi. Ini menunjukkan bahwa Waze adalah aplikasi yang sangat didukung oleh komunitas dan digerakkan oleh komunitas," kata Moriah.

    Moriah melanjutkan, berkat upaya luar biasa dari komunitas, Waze mampu menyediakan fitur yang paling ditunggu pengguna.

    Hingga saat ini, Waze selalu berusaha untuk mengurangi waktu yang dihabiskan dalam lalu lintas, dan sekarang Waze membantu pengguna menghemat biaya perjalanan dengan memberikan rute alternatif terbaik, berdasarkan perkiraan waktu perjalanan (ETA) dan biaya tol selama perjalanan.

    "Kami berharap dapat terus bekerja dengan komunitas kami sehingga fitur ini tersedia di seluruh wilayah," kata Moriah lagi.

    Fitur ini kompatibel dengan jalur HOV (jalur padat kendaraan) dapat digunakan secara otomatis dan pengguna dapat melihat tanda Tol pada rute melalui jalan tol. Driver dengan kartu e-toll juga dapat memilih ini di aplikasi Waze, sehingga mereka selalu dapat terhubung ke aplikasi Waze saat rute yang disukai ditampilkan.

    "Terima kasih kepada seluruh Editor Peta Waze di Indonesia, sekarang semua pengguna Waze dapat merencanakan terlebih dahulu berapa banyak uang yang dibutuhkan untuk perjalanan mereka, terutama biaya tol," kata Moriah.

    Moriah menambahkan aplikasi Waze secara langsung menginformasikan tentang total biaya tol untuk setiap rute, sehingga pengguna dapat memilih rute dengan lebih efisien.

    Artikel Terbaru

    Apple Watch Masa Depan Dibekali Fitur Pendeteksi Gerakan Otot

    Jakarta - Sebagai arloji pintar Apple Watch, ia didukung oleh fitur yang cukup bagus, salah satu fitur yang tertanam di Apple Watch 4, yaitu...

    Shopee Raup 138 Juta Transaksi di Q3 2019

    Jakarta - Shopee mengklaim bahwa pada kuartal ketiga 2019, ia memperoleh 138 juta transaksi dengan rata-rata 1,5 juta transaksi per hari."Kuartal terakhir kami memiliki...

    YouTube Music, Cara Baru Cari Lagu ‘Tidak Dikenal’

    Jakarta, Seluler. ID - Mencari lagu seringkali merupakan teka-teki tersendiri. Di masa lalu, setidaknya Anda harus tahu judul lagu atau penyanyi untuk mengetahui semua...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here