• Home
More

    Vivo Z1 Pro 6GB Mulai Tersedia Secara Offline di Indonesia

    Jakarta – Setelah sesi pre-order, Vivo mulai membuka penjualan perdana untuk Z1 Pro 6GB. Masyarakat bisa mendapatkan ponsel di toko offline yang tersebar di berbagai wilayah di seluruh Indonesia dengan harga Rp3.699.000.

    Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia mengatakan, "Kami memahami bahwa komunitas perlu didukung oleh smartphone dengan kinerja yang kuat dan RAM yang besar untuk ponsel multi-take seperti game mobile, browsing, atau media sosial. Kami hadir Z1 Pro 6GB yang dapat dibeli langsung mulai hari ini. "

    Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan saat ini, Vivo Z1 Pro 6GB dilengkapi dengan Snapdragon 712 AIE, baterai 5000 mAh dilengkapi dengan teknologi Pengisian Cepat Dual-Engine 18w, RAM 6GB, dan memori internal 128GB yang dapat diperluas hingga 256GB dengan penambahan kartu microSD.

    Selain itu, ponsel ini juga mengusung Layar Ultra O pertama perusahaan dengan rentang 6,53 inci dan rasio aspek 19,5: 9. Layar Z1 Pro 6GB juga dilengkapi dengan Schott Xensation 3D Glass Protection untuk perlindungan layar sehingga tidak mudah rusak.

    Vivo Z1 Pro 6GB hadir dengan dua pilihan warna menarik, yaitu Sonic Blue dan Sonic Black. Konsumen juga mendapatkan penawaran paket bundling yang menarik.

    Setiap pembelian Vivo Z1 Pro 6GB + 128GB, konsumen akan mendapatkan paket perdana prabayar IM3 Ooredoo dan dapat menikmati manfaat paket internet 25GB + kuota permainan gratis 5GB hanya dengan top up Rp50.000 setiap bulan selama 3 bulan.

    Artikel Terbaru

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here