• Home
More

    Vivo V17 Pro Sudah Tersedia di Toko Offline Indonesia

    Jakarta – Vivo secara resmi mengumumkan penjualan Vvo Pro V17 minggu ini. Setelah diperkenalkan pada 23 September, ponsel dapat diperoleh oleh konsumen melalui toko-toko resmi VIVO, mitra e-commerce dan mitra ritel resmi Vivo di berbagai wilayah di Indonesia dengan harga Rp5.699.000.

    "Setelah melalui periode pre-order, kami secara resmi memulai penjualan awal Vivo V17 Pro dan menawarkan berbagai promo menarik yang dapat diperoleh oleh konsumen di seluruh Indonesia," kata Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia .

    Hadir dengan Dual-Pop-Up Selfie Camera pertama di Indonesia, Vivo V17 Pro menawarkan berbagai fitur unggul dalam menanggapi tren dan kebutuhan konsumen seperti Kamera 48MP AI Quad dan Kamera Self-Pop-Up 32MP Dual dengan Kamera Super Wide-Angle untuk mendukung kebutuhan fotografi pengguna.

    Vivo V17 Pro juga dilengkapi dengan RAM 8GB dan 128GB ROM untuk aktivitas multitasking dan penyimpanan data yang lebih banyak.

    Ponsel ini juga hadir dengan elegan dengan desain Ultimate All Screen, yang merupakan tampilan layar penuh FHD + Super AMOLED 6,44 inci dengan rasio layar 20: 9, serta kehadiran USB Type-C dan Pengisian Cepat Dual-Engine untuk mendukung mobilitas pengguna dalam mentransfer data dan pengisian yang lebih cepat.

    Dalam penjualan awal ini, konsumen memiliki kesempatan untuk mendapatkan Vivo V17 Pro dengan tawaran cicilan 0% melalui Home Credit Indonesia hingga 31 Oktober 2019.

    Selain tersedia di toko resmi dan mitra ritel resmi, Vivo V17 Pro juga tersedia melalui platform online mitra Vivo seperti Akulaku, JD.ID, Lazada, Shopee, Blibli, dan Tokopedia.

    Konsumen yang ingin membeli Vivo V17 Pro melalui platform online juga berkesempatan untuk mendapatkan diskon sebesar Rp. 300.000, melalui skema angsuran Kredivo dan ransel Vivo eksklusif hingga 7 Oktober 2019.

    Konsumen juga akan mendapatkan Kartu Prabayar XL 12GB untuk setiap pembelian Vivo V17 Pro melalui saluran offline dan online.

    Artikel Terbaru

    Samsung Galaxy M30s Segera Edar di Indonesia

    Jakarta, Seluler. ID - Samsung sedang bersiap untuk mengumumkan Galaxy M30 di Indonesia pada 25 Oktober. Ini diketahui dari penggoda yang dibagikan perusahaan melalui...

    LinkAja Implementasikan Standar QR Code Indonesia di Pasar Tradisional

    Jakarta - Resmi diluncurkan pada 17 Agustus 2019 oleh Bank Indonesia dan Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (Aspi), Standar QR Code Indonesia (Qris), yang akan...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here