• Home
More

    Usung Chip Sama dengan P30, Huawei Bidik Gamer melalui Nova 5T

    Jakarta – Generasi terbaru dari seri nova besutan Huawei tampaknya ingin menarik perhatian para gamer. Huawei Nova 5T ditenagai oleh Kirin 980, chip yang sama dengan flagship seri Mate 20 dan P30.

    Gamer Pamper, ponsel ini juga dilengkapi dengan GPU Turbo 3.0, dengan kapasitas memori 128GB dan 8GB RAM yang akan memberikan fleksibilitas untuk bermain game ke level yang lebih tinggi.

    Huawei Nova 5T telah dijual di Indonesia dengan harga resmi Rp8.899.000.

    "Kinerja Kirin 980 dan daya tahan baterai yang lama akan meningkatkan kualitas pengalaman dan mengoptimalkan kinerja game," kata Lo Khing Seng, Wakil Country Director Huawei Consumers Business Group (CBG) Indonesia.

    Kirin 980 adalah chip SoC 7nm pertama yang menanamkan inti berbasis Cortex-A76. Mengintegrasikan daya pemrosesan NPU ganda dan GPU Mali-G76 yang mendukung LPDDR4X pada 2133MHz.

    Huawei mengklaim ini meningkatkan kinerja CPU 75% lebih baik, kinerja GPU 46% lebih tinggi, dan peningkatan kinerja AI 120% lebih dapat diandalkan.

    Selain chipset andalan, vendor menanamkan GPU Turbo 3.0 yang mempercepat pemrosesan grafis terintegrasi perangkat keras-lunak.

    GPU Turbo 3.0 pada Huawei Nova 5T memberikan pengalaman bermain yang berbeda di smartphone dan mengurangi latensi untuk gameplay yang lebih halus di 60fps.

    GPU Turbo 3.0 akan meningkatkan kinerja CP, prosesor GPU dan memberikan pengalaman EMUI yang dioptimalkan dengan meningkatkan efisiensi komputasi.

    Perusahaan mengklaim GPU Turbo memungkinkan pengguna untuk memainkan lebih banyak game yang membutuhkan gambar, meningkatkan frame rate rata-rata ke level maksimum, dan memperpanjang usia baterai dengan mengurangi konsumsi daya SoC sebesar 10%.

    Saat ini GPU Turbo 3.0 mendukung 25 game terkenal, termasuk sebagian besar game populer di seluruh dunia termasuk Fortnite, PUBG Mobile, Vainglory, Arena Valor, NBA2K19, Dragon Ball Legends, Mobile Legends dan sebagainya.

    Dilengkapi dengan RAM 8GB dan kapasitas penyimpanan 128GB ROM serta fitur Mode Kinerja, pengguna akan mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih baik saat diaktifkan pada Huawei Nova 5T.

    "Gamer juga dapat bermain tanpa gangguan saat mengaktifkan fitur akselerasi game dan menolak panggilan atau pesan yang masuk saat bermain game," jelas Lo Khing Seng.

    Artikel Terbaru

    Xiaomi Akan Rilis 10 Smartphone 5G

    Jakarta - Xiaomi dikabarkan akan merilis ponsel 5G pada tahun 2020. Vendor smartphone asal China ini sepertinya benar-benar ingin mengembangkan ponsel 5G. Dilaporkan oleh Reuters,...

    Samsung Galaxy M30s Segera Edar di Indonesia

    Jakarta, Seluler. ID - Samsung sedang bersiap untuk mengumumkan Galaxy M30 di Indonesia pada 25 Oktober. Ini diketahui dari penggoda yang dibagikan perusahaan melalui...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here