• Home
  • Gadgets
More

    Usung Android One, Smartphone Ini Tawarkan Daya Tahan Baterai Seminggu

    HPJadul.net – Apakah Anda ingin memiliki ponsel cerdas yang memiliki daya tahan baterai selama berhari-hari? Atau bahkan hingga seminggu jika Anda bisa?

    Perusahaan elektronik terkenal dari Jepang, Sharp menawarkan smartphone baru dengan daya tahan baterai yang sangat lama.

    Berdasarkan Arena GSM, Sharp S7 diklaim berlangsung selama seminggu dengan hanya satu pengisian daya. Apakah ini benar-benar masalahnya?

    Smartphone baru ini awalnya diganti merek dari Sharp Aquos Sense 3 Lite. Dengan baterai hanya 4.000 mAh, Sharp S7 diklaim bertahan lama.

    Ini diperoleh dari layar hemat daya yang digunakannya. Yakni menggunakan layar LCD IGZO 5,5 inci beresolusi 2160×1080 piksel.

    Layar IGZO diklaim sangat hemat daya, bahkan membuat baterai Sharp S7 bertahan hingga seminggu.

    Rahasia lain adalah penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 630 yang diklaim sangat hemat daya dibandingkan dengan chip lainnya.

    Tajam S7. (Tajam)
    Tajam S7. (Tajam)

    Sharp juga menyertakan kamera 12 MP f / 2.0 dengan Electronix Image Stabilization di bagian belakang. Juga kamera selfie 8 MP f / 2.2.

    Menariknya lagi, smartphone ini termasuk dalam program Android One yang memiliki Android 10. Dengan kata lain, dijamin memiliki pembaruan Android jangka panjang.

    Sharp sendiri telah lama dikenal sebagai produsen layar smartphone. Tapi itu sebelum disaingi oleh Samsung dan LG.

    Dalam bisnis smartphone itu sendiri, perusahaan lebih fokus pada pasar domestik Jepang. Salah satunya dengan Sharp S7.

    Apakah teknologi layar IGZO benar-benar membuat baterai ponsel pintar hingga seminggu penuh?

    (TagToTranslate) tajam s7 (t) daya tahan baterai (t) Android one (t) smartphone

    Artikel Terbaru

    Xiaomi Akan Rilis 10 Smartphone 5G

    Jakarta - Xiaomi dikabarkan akan merilis ponsel 5G pada tahun 2020. Vendor smartphone asal China ini sepertinya benar-benar ingin mengembangkan ponsel 5G. Dilaporkan oleh Reuters,...

    Samsung Galaxy M30s Segera Edar di Indonesia

    Jakarta, Seluler. ID - Samsung sedang bersiap untuk mengumumkan Galaxy M30 di Indonesia pada 25 Oktober. Ini diketahui dari penggoda yang dibagikan perusahaan melalui...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here