• Home
  • Entertainment
More

    Usai Adu Argumen, Nama Arteria Dahlan Jadi Trending Topik di Twitter

    HPJadul.net – Twitter media sosial hari ini, Kamis (10/10/2019) nama Arteria Dahlan menjadi bahan pembicaraan setelah beradu argumen dengan ekonom Emil Salim terkait dengan KPPU Perppu dalam program Mata Najwa, Rabu malam (9/10/2019) . Politisi itu dibicarakan oleh para netizen karena sikapnya dianggap tidak sopan untuk menunjuk pada Emil dan memanggilnya bidat.

    Pelaporan dari halaman Suara.comNama Arteria Dahlan mendominasi Trending Topics Twitter Indonesia dengan total lebih dari 47 ribu tweet. Tak sedikit netizen yang kesal dan menyesali sikap Arteria Dahlan yang juga dianggap sombong.

    "Anggota Parlemen seperti Arteria Dahlan adalah bukti bahwa DPR bukan hanya daftar krisis yang hadir dalam sidang, tetapi juga krisis moral dan krisis perilaku," tulis akun @AgusMagelang.

    Warga & # 39; tweet tentang Arteria Dahlan (Kericau)
    Warga & # 39; tweet tentang Arteria Dahlan (Kericau)

    "Arteria Dahlan adalah seorang pengacara dan politisi Indonesia dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Tetapi dalam berdebat dengan prof senior. Emil Salim yang mungkin seusia dengan ayah saya, kalian semua setuju Arteria kasar dan tidak beradab," Komentar @ A_fadli08.

    "Arteria Dahlan adalah bukti bahwa keinginan untuk mendengarkan adalah barang mewah yang tidak dapat ditebus dengan pengetahuan dan posisi yang canggih," Cheat @barcelonabryan.

    Warga & # 39; tweet tentang Arteria Dahlan (Kericau)
    Warga & # 39; tweet tentang Arteria Dahlan (Kericau)

    Sementara itu, topik dengan kata kunci Prof. Emil Salim juga masuk ke Twitter Indonesia Trending Topic dengan total lebih dari 9 ribu tweet dari tweet. Tweet ini masih terkait dengan Arteria Dahlan.

    "Sejujurnya, saya sangat emosional melihat temperamen Arteria dalam diskusi langsung Mata Najwa. Sikapnya yang arogan dan sombong tidak pantas untuk ditampilkan di depan umum. Apalagi lawan bicaranya adalah sosok Prof. Emil Salim & Kaliber. Tidak ada sopan santun, apalagi sopan santun, " tulis @hermana_t.

    "Tontonan itu menyangkut anggota muda Dewan Perwakilan Rakyat semalam di Mata Najwa. Sikapnya terhadap orang tua kita yang terhormat, Prof. Emil Salim, sangat disesalkan. Bagaimana orang yang sering merasa dirinya ini terpilih sebagai wakil rakyat? " tweet @AT_AbdillahToha.

    Warga & # 39; tweet tentang Arteria Dahlan (Kericau)
    Warga & # 39; tweet tentang Arteria Dahlan (Kericau)

    "Salam hormat dan kekaguman yang tidak pernah disampaikan kepada Prof. Emil Salim, sepanjang hidupnya mengatakan dengan cara yang benar dengan cara yang benar. Anggota dewan yang terhormat justru sebaliknya. Mengatakan kebenaran memang pahit. Semoga Prof. Emil tetap berkah sehat dan penuh rahmat, " menambahkan @hmskaban.

    Tidak hanya itu, tagar #MataNajwaRaguRaguPpupu dengan sejumlah tweet lebih dari 20 ribu tweet memasuki Twitter Indonesia Trending Topic.

    Arteria Dahlan menjadi topik trending. (Kericau)
    Arteria Dahlan menjadi topik trending. (Kericau)

    Warga juga mengunggah tweet lain yang masih peduli dengan Arteria Dahlan atau Emil Salim dengan RIP Attitude selama lebih dari 4 ribu tweet, anggota DPR dengan lebih dari 29 ribu tweet, Adab dengan lebih dari 19 ribu tweet, dan kata kunci untuk prof Emil sebanyak lebih dari 15 ribu tweet.

    (Tag) arteria dahlan (t) trending topik (t) twitter media sosial

    Artikel Terbaru

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here