• Home
More

    Tix ID Tambah CGV di Aplikasi

    Jakarta – Pemburu tiket film online sekarang dapat menemukan daftar film CGV pada aplikasi Tix ID.

    Mulai Oktober 2019, pecinta film di bioskop dapat dengan mudah membeli tiket untuk film favorit mereka yang ditayangkan di jaringan CGV di seluruh Indonesia melalui aplikasi Tix ID dan menggunakan dompet digital Dana sebagai alat pembayaran.

    Sean Kim, Direktur Tix ID mengatakan bahwa kolaborasi mereka dengan CGV membuat pengguna aplikasi Tix ID memiliki pilihan yang semakin beragam dalam memilih genre film yang ingin mereka tonton dan nikmati di bioskop.

    "Selain bisa membeli tiket untuk menonton film-film Hollywood pilihan, sekarang melalui Tix ID, pecinta film juga dapat membeli tiket untuk menonton film-film pemenang festival, film arthouse, film Bollywood, animasi, hingga film bergenre lain dari seluruh dunia, yang disiarkan di jaringan CGV, "kata Sean.

    Kemitraan ini membuat Tix ID memiliki mitra jaringan distribusi film yang semakin luas, sekaligus membuatnya dapat memetik lebih dari 70% transaksi tiket bioskop online di negara ini.

    Hingga September 2019, Tix ID telah mencatat penjualan 25 juta tiket bioskop. Dalam 18 bulan, aplikasi Tix ID juga telah diunduh sebanyak 10 juta melalui App Store dan Play Store.

    Kolaborasi Tix ID dan CGV dalam industri ini disambut positif oleh dompet digital yang dikembangkan oleh Dana.

    "Pengalaman transaksi digital yang cepat, mudah, praktis, dan keamanan terjamin seperti yang disajikan oleh Tix ID dan Dana, adalah kunci penting dalam membangun kepercayaan masyarakat yang kuat terhadap budaya transaksi digital non tunai dan non kartu yang lebih efisien , nyaman, produktif, dan kompeten., "Kata Chrisma Albandjar, Chief Communication Officer, Dana.

    "Bagi Dana, sinergi yang dibangun dengan Tix ID dan CGV adalah bagian dari misi besar kami dalam membantu mempercepat transformasi digital di berbagai segmen masyarakat, sehingga ekonomi digital Indonesia terus menguat dan menjadi lebih kompeten di arena global, "simpul Chrisma.

    Artikel Terbaru

    Samsung Galaxy M30s Segera Edar di Indonesia

    Jakarta, Seluler. ID - Samsung sedang bersiap untuk mengumumkan Galaxy M30 di Indonesia pada 25 Oktober. Ini diketahui dari penggoda yang dibagikan perusahaan melalui...

    LinkAja Implementasikan Standar QR Code Indonesia di Pasar Tradisional

    Jakarta - Resmi diluncurkan pada 17 Agustus 2019 oleh Bank Indonesia dan Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (Aspi), Standar QR Code Indonesia (Qris), yang akan...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here