• Home
More

    Tips Menyiasati Ganjil-Genap dengan Waze

    Jakarta – Dampak perluasan wilayah ganjil mungkin membuat pengendara khawatir di Jakarta. Oleh karena itu aplikasi navigasi Waze menyediakan solusi melalui Editor Peta.

    Waze mengklaim untuk memastikan bahwa kondisi jalan, tujuan, dan rute yang disarankan selalu diperbarui secara tepat waktu dalam aplikasi, termasuk bagaimana kebijakan ekspansi area genap mempengaruhi situasi harian lalu lintas kota.

    Editor Peta secara aktif mencari rute alternatif saat bepergian di Jakarta, untuk membantu navigasi di antara pengemudi dalam berurusan dengan lalu lintas karena aturan genap genap.

    Perluasan bahkan peraturan aneh di Jakarta berlaku untuk sebanyak 25 jalan selama jam sibuk pada hari kerja, yang bertujuan untuk meningkatkan kondisi lalu lintas kota, kualitas udara dan kondisi lingkungan.

    "Waze sangat berterima kasih atas kontribusi Komunitas Waze Indonesia, yang telah secara proaktif memperbarui 25 ruas jalan di Jakarta yang dipengaruhi oleh perluasan peraturan genap. Hanya dengan memilih tujuan dan mendaftarkan nomor kendaraan, pengguna Waze saat ini akan menjadi membantu dengan rute tercepat dan paling efisien di seluruh Jakarta dan Indonesia, "kata Marlin R. Siahaan, Country Manager Waze Indonesia.

    Menurut pengawas Komunitas Waze Indonesia Christian Iskandar, sebelum penerapan kebijakan ekspansi angka genap, Editor Peta telah memperbarui peta dalam aplikasi Waze berdasarkan informasi awal yang dikumpulkan dari media. Namun, pembaruan ini tetap terkunci karena masih dalam tahap sosialisasi.

    Ketika kebijakan ini secara resmi diadopsi, semua pembaruan segera dibuka dan semua pengguna Waze dapat melihatnya, dan dapat menghindari rute tertentu dengan hanya memasukkan dua digit terakhir dari nomor kendaraan mereka.

    Komunitas Waze Indonesia juga melakukan beberapa peningkatan navigasi untuk menemukan rute terbaik dengan waktu tercepat. Semua pembaruan jalan yang dibuat oleh Editor Peta pada dasarnya mengikuti peraturan lalu lintas yang diberlakukan oleh pemerintah daerah, termasuk perluasan terbaru dari kebijakan odd-even.

    "Terima kasih kepada Editor Peta, peta Waze selalu diperbarui, menggambarkan kondisi jalan terbaru, untuk berkeliling di jalan-jalan Jakarta dan kebijakan ganjil. Pengemudi yang menggunakan Waze dapat memastikan mereka mengemudi dengan aman, sesuai dengan peraturan dan sebagian besar penting hindari traffic yang buruk, "pungkas Marlin.

    Artikel Terbaru

    Samsung Galaxy M30s Segera Edar di Indonesia

    Jakarta, Seluler. ID - Samsung sedang bersiap untuk mengumumkan Galaxy M30 di Indonesia pada 25 Oktober. Ini diketahui dari penggoda yang dibagikan perusahaan melalui...

    LinkAja Implementasikan Standar QR Code Indonesia di Pasar Tradisional

    Jakarta - Resmi diluncurkan pada 17 Agustus 2019 oleh Bank Indonesia dan Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (Aspi), Standar QR Code Indonesia (Qris), yang akan...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here