• Home
More

    The NextDev Summit 2019 Jadi Ajang Telkomsel Bangun NextHub

    Jakarta – Telkomsel mengumumkan akan mengadakan KTT Ev 2019 Next Next. Acara yang mirip dengan ide ini akan mengadakan startup yang sebelumnya bergabung dengan The NextDev dan sejumlah investor.

    Total ada hingga 4.900 startup yang menghadiri acara yang akan diadakan pada 7 Desember 2019 nanti.

    Melalui acara ini, Telkomsel memiliki misi untuk menjadi agregator startup terbesar di Indonesia dan meningkatkan digital di Indonesia.

    Selain memperkenalkan startup, KTT NextDev diharapkan dapat menjembatani para pemangku kepentingan dan startup untuk membangun kolaborasi.

    "Tidak hanya tentang investasi tetapi juga akan ada kolaborasi yang dapat hadir. Jadi ada banyak hal yang dapat dikolaborasikan bersama antara startup di The NexDev dan mungkin akan menciptakan produk baru," kata Steve Saerang selaku Manajer Pendidikan CSR dan Publik. Pengembangan Masyarakat.

    Di dalamnya, acara ini akan menghadirkan sejumlah pembicara terkenal seperti Ibu Sri Mulyani sebagai Menteri Keuangan Indonesia dan juga akan menghadirkan pembicara Social Lean Canvas yang disajikan langsung dari Selandia Baru.

    Serangkaian topik disajikan, seperti Tech untuk startup, dampak sosial, investasi dampak, Kreatif di Era Digital, Kanvas Lean Sosial, untuk permainan video dan Esport.

    Akhirnya, jangan lupa bahwa Telkomsel juga bekerja sama dengan Linkaja sebagai pembayaran digital untuk pedagang makanan dan minuman di The NextDev Summit.

    Artikel Terbaru

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here