• Home
  • Entertainment
More

    Tercyduk Rekam Adegan Film di Bioskop, Selebtweet Ini Dihujat Netizen

    HPJadul.net – Twitter @jayakabajay baru-baru ini menjadi target netizen & # 39; hujatan setelah merekam video Joker di bioskop. Setelah jejak digital terungkap, tweet itu semakin dihujat oleh netizen.

    Upload akun @Psychonesian_ pada hari Selasa (10/08/2019), tangkapan layar tweet @jayakabajay terlihat saat menonton film Joker di bioxop. Dalam tweet-nya, selebriti ini merekam salah satu adegan dalam film tersebut, yang dibintangi Joaquin Phoenix.

    Mengaku sangat menyukai adegan itu, selebriti ini sangat ingin merekam adegan dalam film Joker dan mengunggahnya ke akun Twitter-nya. Bahkan unggahan telah ditonton 136 ribu kali.

    "Adegan favorit dalam film Joker& # 39; & # 39; menulis @ jayakabajay.

    Tweet adegan film di bioskop. (twitter / Psychonesian_)
    Tweet adegan film di bioskop. (twitter / Psychonesian_)

    Tindakan tweeting untuk merekam adegan film di bioskop jelas mendapat penghujatan dari netizen. Karena tindakan ini sangat dilarang tidak boleh dilakukan sambil menonton film di bioskop.

    Lebih buruk lagi, netizen @Psychonesian_ mengunggah rekaman digital tweet ini ketika ia dilarang merekam adegan film di bioskop. Dibuat pada tahun 2018, @jayakabajay menyebut orang yang merekam adegan film di bioskop sebuah desa.

    "Istilah untuk orang yang suka film Insta Story-in di bioskop: Kampungan& # 39; & # 39; wrote @ jayakabajay di tweetnya.

    Tweet adegan film di bioskop. (twitter / Psychonesian_)
    Tweet adegan film di bioskop. (twitter / Psychonesian_)

    Viral di Twitter, hanya jejak digital tweet @ jayakabajay digunakan oleh netizen untuk semakin menghujat dirinya sendiri.

    "Lidah Anda bisa menusuk diri sendiri paling banyak& # 39; & # 39; tulis akun @hildazahraa.

    "Itu sebabnya Anda tidak perlu berpura-pura idealis& # 39; & # 39; komentar pemilik akun @fiasiregar.

    "Jejak digital benar-benar gelap& # 39; & # 39; kata netizen dengan akun @kikianggra.

    Tweet @jayakabajay saat merekam adegan film di bioskop ini telah dihapus oleh pemilik akun. Namun, jejak digital terus diingat oleh netizens yang membuat screenshot tweet tersebut.

    (Tag) menciak (t) menghujat netizens (t) merekam adegan film (t) joker

    Artikel Terbaru

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here