• Home
More

    Telkomsel Memperkenalkan 2 Startup Baru Lewat The NextDev

    Jakarta – Dengan tema "Dampak Sosial dan Melampaui", Telkomsel memperkenalkan dua startup baru di komunitas NextDev hari ini (7/10).

    Ceklab, Startup The NextDev Telkomsel 2019

    Startup awal pertama adalah Ceklab. Ceklab sendiri adalah aplikasi kesehatan yang sebelumnya bernama dokter teman.

    Startup ini, yang bergerak di sektor kesehatan, ingin mengundang sebanyak mungkin orang Indonesia untuk menghindari penyakit kronis melalui pencegahan dini dalam hal ini melalui pemeriksaan laboratorium.

    Bokita, Startup The NextDev Telkomsel 2019

    Selain itu, startup lain bernama Botika. Aplikasi ini dibuat oleh anak-anak bangsa menawarkan layanan unik dalam bentuk & # 39; Chatbot & # 39; yang memungkinkan pemilik untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan yang diajukannya secara otomatis.

    Jadi, aplikasi Botika ini menawarkan layanan seperti layanan pelanggan digital untuk menjawab pertanyaan yang telah sering ditanyakan oleh pelanggan sebelumnya.

    Sesuai dengan tagline dampak sosial dan lebih dari itu, start-up dianggap sejalan dengan tagline Telkomsel sehingga mereka dapat dimasukkan dalam The NextDev.

    Selanjutnya, startup yang telah masuk ke dalam The NextDev telah menerima masa inkubasi di muka atau bisa juga disebut pelatihan.

    Jadi startup akan mendapatkan mentor khusus sesuai dengan bidangnya masing-masing untuk menemani startup di The NextDev selama 6 bulan.

    "Inilah yang membuat The NextDev target untuk startup yang masih awal di Indonesia. Karena kami memberi, yang membantu mereka dalam pertumbuhan," tutup Steve Saerang sebagai Manajer Pendidikan CSR dan Pengembangan Masyarakat Publik.

    Artikel Terbaru

    Xiaomi Akan Rilis 10 Smartphone 5G

    Jakarta - Xiaomi dikabarkan akan merilis ponsel 5G pada tahun 2020. Vendor smartphone asal China ini sepertinya benar-benar ingin mengembangkan ponsel 5G. Dilaporkan oleh Reuters,...

    Samsung Galaxy M30s Segera Edar di Indonesia

    Jakarta, Seluler. ID - Samsung sedang bersiap untuk mengumumkan Galaxy M30 di Indonesia pada 25 Oktober. Ini diketahui dari penggoda yang dibagikan perusahaan melalui...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here