• Home
More

    Telkom Raih Dua Penghargaan Golden World Award IPRA 2019

    Jakarta – Telkom Indonesia kembali memenangkan ajang penghargaan internasional IPRA Golden World Award (GWA) 2019 yang berlangsung di Yerevan, Armenia pada 27 September 2019.

    Telkom memenangkan dua penghargaan yaitu dalam kategori Crisis Management In House dan kategori In House Sponsorship dengan judul "Leverage Corporate Reputation Through Asian Games".

    Arif Prabowo, Wakil Presiden Komunikasi Korporat Telkom mengatakan, penghargaan ini menjadi salah satu pencapaian besar sekaligus pengakuan internasional bagi Telkom, terutama dalam kegiatan komunikasi.

    "Ini juga merupakan kalibrasi kinerja bagi perusahaan dalam mengelola kampanye komunikasi dan bagaimana melakukan komunikasi perusahaan di saat krisis," kata Arif.

    Arif mengatakan, Golden World Award (GWA) adalah ajang penghargaan yang diadakan sejak 1990 oleh International Public Relations Association (IPRA), sebuah organisasi global yang terdiri dari semua profesional PR di seluruh dunia.

    IPRA sendiri adalah organisasi nirlaba yang telah diakui oleh PBB melalui UNESCO. Acara GWA diikuti oleh berbagai organisasi profesional yang telah melakukan kampanye komunikasi di industri masing-masing, seperti perusahaan atau lembaga komunikasi, perusahaan, dan Pemerintah.

    Para peserta yang ambil bagian dalam acara ini diadili oleh Juri yang terdiri dari akademisi dan profesional di bidang komunikasi dari luar negeri.

    "Setidaknya ada 89 program komunikasi yang diberikan dengan penghargaan ini, yang menggambarkan bagaimana peran komunikasi dan hubungan masyarakat dalam mendukung perusahaan untuk mengubah dan mengembangkan dan meningkatkan reputasi perusahaan," kata Arif.

    Lebih lanjut Arif menambahkan bahwa penghargaan ini ditujukan untuk semua karyawan TelkomGroup yang berdedikasi dalam menangani krisis serta semua karyawan yang telah menyediakan infrastruktur telekomunikasi kelas dunia di ajang internasional Asian Games 2018.

    "Ini merupakan bukti kolaborasi yang baik dari semua karyawan TelkomGroup sehingga mereka dapat mencapai prestasi di tingkat global. Semoga penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi TelkomGroup untuk terus meningkatkan kapasitas dan kualitas kinerja untuk menjadi yang terbaik di masa depan. , "pungkas Arif.

    Artikel Terbaru

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here