• Home
  • Gadgets
More

    Target Ambisius 2020, Semua Smartphone Menengah Premium Oppo Dilengkapi 5G

    HPJadul.net – Oppo menetapkan target yang cukup ambisius pada 2020. Mereka merencanakan itu semua smartphone mid-range atas atau dikenal sebagai smartphone kelas menengah premium memiliki konektivitas 5G.

    Pejabat oposisi menjelaskan bahwa setidaknya sebagian besar smartphone kelas menengah premium dan unggulan akan memiliki konektivitas 5G pada tahun 2020.

    Pakar 5G Oppo, Shen Jia, mengungkapkan bahwa Oppo akan fokus pada pengembangan dukungan konektivitas 5G pada semua produk smartphone dengan harga tertentu.

    Smartphone yang dibandrol di atas 3.000 yuan atau Rp 5,9 juta diharapkan memiliki konektivitas 5G.

    Lebih lanjut, Shen Jia juga mengungkapkan bahwa Oppo tidak bermain game dan sedang menyiapkan dana besar untuk mengembangkan konektivitas 5G pada semua produk mid-range atas dan unggulan.

    Ilustrasi smartphone Oppo 5G. (Oppo)
    Ilustrasi smartphone Oppo 5G. (Oppo)

    Oppo telah menyiapkan dana 10 miliar yuan atau Rp. 19,8 triliun yang sebagian besar diinvestasikan untuk mengembangkan produk 5G.

    Perusahaan akan mengeksplorasi potensi sebenarnya dari 5G dengan menggabungkan teknologi generasi mendatang Oppo.

    Dilaporkan dari Gizmochina, Oppo akan mengimplementasikan potensi 5G di berbagai bidang seperti Panggilan Video HD 5G, Gaming Cloud, Unduhan 5G Cepat dan lainnya.

    Pengembangan konektivitas 5G oleh Oppo memang tidak terlalu mengejutkan karena analis telah memperkirakan bahwa sebagian besar smartphone 5G pada tahun 2020 akan berasal dari smartphone Cina.

    Ilustrasi 5G. (Pixabay / mohamed Hassan)
    Ilustrasi 5G. (Pixabay / mohamed Hassan)

    Sebuah penelitian internal dari MediaTek mengatakan bahwa lebih dari 70 persen penjualan smartphone 5G akan berasal dari pasar Cina.

    Penjualan global 5G smartphone diperkirakan mencapai 140 juta unit pada tahun 2020.

    Sebanyak 70 persen atau sekitar 100 juta unit akan dijual di pasar Cina.

    Ambisi Oppo dalam meratakan konektivitas 5G pada semua smartphone dan flagship kelas menengah premium sangat menarik karena penetrasi 5G kepada konsumen juga akan lebih cepat.

    (Tag) 5g (t) premium menengah (t) konektivitas oposisi

    Artikel Terbaru

    Samsung Galaxy M30s Segera Edar di Indonesia

    Jakarta, Seluler. ID - Samsung sedang bersiap untuk mengumumkan Galaxy M30 di Indonesia pada 25 Oktober. Ini diketahui dari penggoda yang dibagikan perusahaan melalui...

    LinkAja Implementasikan Standar QR Code Indonesia di Pasar Tradisional

    Jakarta - Resmi diluncurkan pada 17 Agustus 2019 oleh Bank Indonesia dan Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (Aspi), Standar QR Code Indonesia (Qris), yang akan...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here