• Home
More

    Tantang Spotify, YouTube Music Premium Hadir di Indonesia

    Jakarta, Seluler. ID – Industri musik streaming tanah air pemain baru dari raksasa Google. Setelah Joox dan Spotify, YouTube Music sekarang secara resmi hadir di Indonesia.

    Aplikasi serta pemutar web dikatakan telah dirancang ulang khusus untuk mendengarkan musik, yang menyediakan lagu dan album resmi, ribuan daftar lagu, dan stasiun radio artis, dikombinasikan dengan deretan remix video dari YouTube seperti pertunjukan video langsung, lagu penutup, untuk video musik.

    Meskipun semuanya dapat dinikmati secara gratis melalui versi YouTube Music yang didukung iklan, Google juga mengumumkan YouTube Music Premium, opsi berlangganan berbayar yang memungkinkan pengguna untuk memutar lagu dan video di latar belakang, sehingga mereka masih dapat mendengarkan musik sambil menggunakan yang lain aplikasi, menulis pesan obrolan / SMS, atau bahkan ketika berolahraga di ponsel yang terkunci.

    YouTube Music Premium juga menawarkan fitur unduhan offline dan pengalaman mendengarkan musik tanpa iklan, yang dapat dinikmati mulai dari Rp.49.000 per bulan.

    Untuk pembayaran, saat ini Youtube Music Premium hanya menerima metode pemotongan kredit (semua operator) dan kartu kredit.

    Pada acara peluncuran di Jakarta, melalui konferensi video, Ruuben Van Den Heuvel, Kepala Kemitraan Konten Musik (Asia Tenggara, AU_NZ), YouTube dan YouTube Go, mengatakan, kekayaan budaya musik dan bakat musik di Indonesia kini memiliki & # 39; beranda & # 39; di YouTube, dan perusahaan sangat antusias untuk mendekatkan mereka dengan pengguna dengan meluncurkan Musik YouTube di Indonesia.

    "Musik YouTube kami dibuat untuk membantu banyak orang menemukan musik yang mereka sukai, dan menawarkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih kaya, lebih cerdas, dan lebih mendalam bagi pecinta musik di Indonesia dan di seluruh dunia. Mulai dari rekomendasi video musik, pertunjukan langsung, lagu penutup, sampai video baru, semuanya ada di sini, dan hanya di sini, di YouTube Music, "tambahnya.

    Ruuben Van Den Heuvel mengatakan bahwa fitur andalan YouTube Music adalah pencarian yang cerdas. Bahkan jika Anda tidak tahu judulnya, platform akan menemukan lagu yang Anda maksud. Misalnya: "Lagu dengan lirik & # 39; biarkan aku untuk yang terakhir & # 39 ;? Serahkan kepada kami. Anda juga dapat mencari liriknya (meskipun lirik yang Anda cari salah),"

    Meskipun disebut "Musik", platform ini berasal & # 39; dari Youtube, yang merupakan gudang video terbaru dan terpopuler. Dengan musik YouTube, Anda dapat mengetahui video apa yang terbaru dan paling populer. Semuanya dimasukkan di kolom Hotlist.

    Di Indonesia, kolom Hotlist menampilkan "Hotlist Pop Indonesia", "Hotlist Musik Dansa Indonesia", "Hotlist Rock Indonesia", "Hotlist Rock Indonesia", "Hotlist Indie Indonesia", dan "Hotlist Hip Hop Indonesia"

    Memberikan pengalaman yang mulus, Youtube Music menyediakan mode penggantian audio / video yang cepat, hanya dengan satu tombol tekan. Fitur unik ini memudahkan pelanggan YouTube Premium dan YouTube Music Premium untuk berpindah ke lagu atau video musik, untuk pengalaman mendengarkan dan menonton musik yang lancar.

    Aplikasi Youtube Music tersedia di Google Play Store dan iOS App Store hari ini, Kamis, 7 November 2019.

    Sebagai pengantar, perusahaan menawarkan paket khusus 3 bulan gratis untuk YouTube Music Premium (hingga 26 November 2019).

    Selain itu, YouTube juga menghadirkan YouTube Premium ke Indonesia. YouTube Premium tersedia dengan harga mulai dari Rp59.000 per bulan, yang termasuk langganan YouTube Music Premium, dan menawarkan pengalaman bebas iklan dengan pemutaran latar belakang dan unduhan offline untuk jutaan video di YouTube.

    Artikel Terbaru

    Apple Watch Masa Depan Dibekali Fitur Pendeteksi Gerakan Otot

    Jakarta - Sebagai arloji pintar Apple Watch, ia didukung oleh fitur yang cukup bagus, salah satu fitur yang tertanam di Apple Watch 4, yaitu...

    Shopee Raup 138 Juta Transaksi di Q3 2019

    Jakarta - Shopee mengklaim bahwa pada kuartal ketiga 2019, ia memperoleh 138 juta transaksi dengan rata-rata 1,5 juta transaksi per hari."Kuartal terakhir kami memiliki...

    YouTube Music, Cara Baru Cari Lagu ‘Tidak Dikenal’

    Jakarta, Seluler. ID - Mencari lagu seringkali merupakan teka-teki tersendiri. Di masa lalu, setidaknya Anda harus tahu judul lagu atau penyanyi untuk mengetahui semua...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here