• Home
  • Entertainment
More

    Takut Kena Suspend Karena Cancel, Driver Ojol Rela Bayar Orderan Customer

    HPJadul.net – Pengemudi Ojol harus menyadari efek buruk jika pelanggan membatalkan pesanan. Karena itu, pengemudi ojol biasanya akan menghindari pesanan yang dibatalkan oleh pelanggan.

    Khawatir tentang hal yang sama, seorang pengemudi ojol baru-baru ini bersedia membayar pesanan pelanggan untuk menghindari penangguhan.

    Peristiwa yang menimpa pengemudi ojol ini diceritakan dan diunggah oleh @ dramaojol.id pada Selasa (8/10/2019) dan itu viral di Instagram baru-baru ini.

    Dalam unggahan, netizen ini bercerita tentang seorang pengemudi ojol yang memohon pelanggan untuk tidak membatalkan pesanan.

    Alasan pelanggan memilih untuk membatalkan pesanan adalah karena ia tidak dapat menggunakan promo pada pesanan.

    "Dan apa yang dipesennya ukuran biasa tetapi karena keberadaannya besar, ayahnya langsung infoin jika tidak ada. Dan mba yang memesannya berkata "baik batalkan saja karena saya menggunakan 15 ribu keping"& # 39; & # 39; tulis netizen dalam unggahannya.

    Antriannya panjang dan tidak ingin ditangguhkan karena pelanggan dibatalkan, pengemudi ojol kemudian dengan sukarela membayar pesanan pelanggan dengan uang pribadinya.

    Pengemudi ojol membayar pesanan pelanggan. (instagram / dramaojol.id)
    Pengemudi ojol membayar pesanan pelanggan. (instagram / dramaojol.id)

    "Jangan takut dengan saudara laki-laki Grab, saudara laki-laki Grab memiliki banyak uang& # 39; & # 39; kata driver ojol dalam video yang direkam oleh netizen ini.

    Viral di Instagram, unggah tentang driver Ojol yang bersedia membayar pesanan untuk tidak membatalkan, dan segera mendapatkan berbagai komentar dari netizen.

    "Uang tidak perlu bergaya minum Gulu Gulu jika hanya untuk membuat pembaruan Instastory, lebih baik untuk membeli teh menarik cincau, hanya 5000an, enak lagi& # 39; & # 39; menulis netizens dengan akun @rio_hanafi.

    Pengemudi ojol membayar pesanan pelanggan. (instagram / dramaojol.id)
    Pengemudi ojol membayar pesanan pelanggan. (instagram / dramaojol.id)

    "Apakah seburuk itu untuk promo? Ini gila, gila& # 39; & # 39; komentar pemegang akun @ miaws21_.

    "Dan dia rela membeli orang itu meskipun jumlahnya banyak. Perluas keberuntungan, ya Tuhan& # 39; & # 39; kata akun @ziziakrom.

    Mencuri perhatian pengguna Instagram, mengunggah @ dramaojol.id tentang driver Ojol yang bersedia membayar pesanan sehingga pelanggan tidak membatalkan pesanan telah menerima 53.121 suka dan 2.833 netizen & # 39; komentar.

    (Tag) driver ojol (t) pelanggan (t) membatalkan pesanan

    Artikel Terbaru

    IndiHome Sediakan Fasilitas Akses Internet Gratis di Halal Park

    Jakarta, Seluler. ID - Sebagai negara dengan populasi Muslim terbesar di dunia, Indonesia adalah salah satu negara potensial dalam mengembangkan ekonomi Islam. Melihat potensi...

    5 Alasan Wajib Coba Selfie dengan Vivo V17 Pro

    Jakarta, Seluler. ID - Munculnya tren selfie (selfie) di komunitas mendorong vivo untuk terus berinovasi di kamera depan (selfie camera). Mengusung berbagai fitur inovatif...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here