• Home
More

    Tahun Depan DAV Akan Hadir di 10 Ribu Titik Alfa Group

    Jakarta – Layar interaktif DAV yang dikunjungi Alfa Group bukan yang pertama kali, artikel pada 2015 DAV hadir, tetapi pada saat itu DAV hanya mampu memberikan informasi audio-visual tentang produk kepada konsumen di pasar mini.

    Dan sekarang, DAV berkembang menjadi fungsi yang lebih luas, Alfa Group menyediakan DAV 2.0 untuk kenyamanan berbelanja.

    Menurut Hertha Joyce Agustine sebagai GM DAV, saat ini, DAV 2.0 telah ditempatkan di 10 toko Alfamidi di wilayah Jakarta dan Tangerang, dan 750 poin di Alfamart yang tersebar di Jabodetabek, Sidoarjo, dan Bandung.

    "Tahun depan, DAV akan hadir di 10 ribu poin Alfamart di Indonesia, serta 500 poin Alfamidi," kata Herta, di Jakarta (11/08/12).

    Lebih lanjut Herta menjelaskan, perangkat DAV 2.0 dilengkapi dengan fitur AR yang dapat mendeteksi objek di depan layar. Fitur ini juga dapat mendeteksi wajah dengan perkiraan jenis kelamin, ekspresi, dan usia yang dapat digunakan sebagai pelaporan cerdas.

    "Ini dapat membantu pemilik merek untuk mengidentifikasi pelanggan mereka secara lebih rinci," kata Herta.

    Menurut Hertha, DAV 2.0 memberikan peluang bagi pelanggan untuk mengeksplorasi informasi produk yang lebih dalam yang dibutuhkan. Selain itu, pelanggan dapat berinteraksi dan mendapatkan pengalaman baru dengan merek yang terkait dengan produk yang ditawarkan, sehingga memudahkan orang untuk berbelanja.

    "DAV 2.0 bukan layar biasa karena dilengkapi dengan AR berbasis IoT. Ini dapat berinteraksi, dapat membuat pelanggan menyukainya. Pelanggan dapat meninjau dengan laporan interaksi karena dilengkapi dengan kamera," kata Hertha.

    DAV 2.0 juga dilengkapi dengan pembayaran akun virtual dengan QR Scan dan cetak serta uang tunai.

    Artikel Terbaru

    Apple Watch Masa Depan Dibekali Fitur Pendeteksi Gerakan Otot

    Jakarta - Sebagai arloji pintar Apple Watch, ia didukung oleh fitur yang cukup bagus, salah satu fitur yang tertanam di Apple Watch 4, yaitu...

    Shopee Raup 138 Juta Transaksi di Q3 2019

    Jakarta - Shopee mengklaim bahwa pada kuartal ketiga 2019, ia memperoleh 138 juta transaksi dengan rata-rata 1,5 juta transaksi per hari."Kuartal terakhir kami memiliki...

    YouTube Music, Cara Baru Cari Lagu ‘Tidak Dikenal’

    Jakarta, Seluler. ID - Mencari lagu seringkali merupakan teka-teki tersendiri. Di masa lalu, setidaknya Anda harus tahu judul lagu atau penyanyi untuk mengetahui semua...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here