• Home
  • Gadgets
More

    Sudah 7 Laptop dengan Intel Core Generasi 10 Masuk Indonesia, Makin Beragam

    HPJadul.net – Berbagai laptop baru telah meluncur ke Indonesia, termasuk yang mengandalkan Intel Core Generasi ke-10. Pada Oktober 2019, sudah ada tujuh laptop dengan prosesor ini.

    Kehadiran laptop baru dengan prosesor Intel Core Generasi ke-10 dipastikan akan meramaikan pasar Tanah Air.

    "Mereka (vendor laptop) sudah memiliki jajaran Intel Generasi 10, tepat ketika memasuki Indonesia,"kata Intel ANZ dan Kepala Pemasaran Konsumen Asia Tenggara, Rini Hasbi, pada konferensi pers di Jakarta, Jumat (10/10/2019).

    Tujuh laptop yang menggunakan prosesor Intel Generasi 10 dan akan atau telah beredar di Indonesia, menurut data Intel, termasuk Acer Aspire 5, HP Eny 13, HP Pavillion x360, HP 14s, Lenovo C640, dan MSI Prestige 15.

    Rini mengatakan akan ada lebih banyak komputer jinjing yang menggunakan prosesor Intel Generation 10 hingga akhir tahun ini.

    Intel meluncurkan prosesor Intel Core Generasi 10 Agustus lalu, yang dapat dipasangkan dengan laptop atau perangkat 2-in-1.

    Sebelas prosesor baru dalam Intel Core generasi ke-10 mendukung kebutuhan akan kecerdasan buatan pada perangkat tipis dan ringan seperti laptop.

    Ilustrasi prosesor Intel generasi ke-10 (Intel Indonesia)
    Ilustrasi prosesor Intel generasi ke-10 (Intel Indonesia)

    Generasi 10 Intel Core dilengkapi dengan Intel Iris Plus dalam hal kinerja grafis yang mendukung bermain game pada resolusi 1080p, pengeditan video 4K untuk memproses foto resolusi tinggi.

    Akankah semakin banyak laptop baru dengan prosesor Intel Core Generasi 10 memasuki Indonesia? .

    (Tag) intel core (t) generasi ke 10 intel core (t) laptop baru (t) intel

    Artikel Terbaru

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here