• Home
  • Entertainment
More

    Streamer Cantik Ini Tak Sengaja Perlihatkan Payudaranya saat Live

    HPJadul.net – Seorang streamer cantik dan model China Chen Ya baru-baru ini menyiarkan siaran langsung ketika ia secara tidak sengaja membuka dadanya untuk para pendengarnya.

    Insiden memalukan ini secara tidak sengaja dilakukan oleh streamer cantik dengan 4,4 juta pengikut di Weibo yang ditayangkan secara langsung bersama dengan streamer langsung Zhao Jing September lalu.

    Peristiwa dimulai ketika Chen mengangkat tangannya untuk menyesuaikan rambutnya selama 20 menit, pada saat itu Chen yang mengenakan sweter top crop pink naik dan membuka dadanya.

    Setelah menyadari apa yang terjadi, Chen hanya tersenyum canggung dan menyesuaikan sweternya lagi.

    Menurut seorang netizen, para hadirin mengomentari streaming langsungnya untuk mengingatkan Chen tentang apa yang dia lakukan.

    Streamer indah. (Weibo)
    Streamer indah. (Weibo)

    Pelaporan dari halaman AsiaOneChen dilaporkan menjawab bahwa dia mengenakan penutup puting dan bercanda bahwa dia sengaja membuka diri dan mengambil gambar untuk dikirim ke akun clickbait-nya.

    Mitra streaming Chen, Zhao memiliki sikap sombong yang sama ketika dia berkata "Tidak masalah jika pemirsa melihatnya, mereka melihat bentuk payudara yang sangat bagus."

    Sementara itu, video tidak lagi tersedia di platform media sosial Chen dan netizens telah beredar screenshot dan GIF di Weibo.

    Banyak netizens mengatakan bahwa reaksi Chen dan Zhao yang secara tidak sengaja membuka payudaranya selama penggeledahan langsung dilakukan untuk mendapatkan perhatian.

    (Tag) chen yan (t) payudara (t) streamer cantik

    Artikel Terbaru

    Samsung Galaxy M30s Segera Edar di Indonesia

    Jakarta, Seluler. ID - Samsung sedang bersiap untuk mengumumkan Galaxy M30 di Indonesia pada 25 Oktober. Ini diketahui dari penggoda yang dibagikan perusahaan melalui...

    LinkAja Implementasikan Standar QR Code Indonesia di Pasar Tradisional

    Jakarta - Resmi diluncurkan pada 17 Agustus 2019 oleh Bank Indonesia dan Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (Aspi), Standar QR Code Indonesia (Qris), yang akan...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here