• Home
More

    Sony Umumkan Smartphone Menengah Terbaru Xperia 8

    Jakarta – Setelah membawa Xperia 5, Sony mengumumkan perangkat midrange baru di Jepang, Xperia 8. Ponsel ini mengemas rasio layar 21: 9 dengan rentang 6 inci, mirip dengan Xperia 10 dengan penambahan Gorilla Glass 6 di bagian depan dan belakang .

    Perubahan lain muncul di bagian belakang di mana Xperia 8 baru mengemas kamera utama 12MP F / 1.8 bersama dengan kamera sudut ultrawide 8MP F / 2.4.

    Pada wajah, layar FHD + 6,0 inci yang disertai dengan kamera selfie 8MP F / 2.0. Berbeda dengan model-model unggulan, Xperia 8 hadir dengan panel LCD.

    Sisi kanan menampilkan kombo tombol Daya dan pemindai sidik jari dan Sony juga membawa sensor sentuh Side Sense dari Xperia 1 dan 5.

    Dalam kerangka tersebut, ada chipset Snapdragon 630 yang dipasangkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB yang dapat diperluas lebih lanjut melalui slot microSD.

    Baterai 2.760 mAh dengan daya 18W mendukung pengisian cepat. Ponsel ini tahan air dan tahan debu dengan peringkat IP65 / 68.

    Fitur penting lainnya termasuk jack headphone 3.5mm dengan LDAC untuk audio resolusi tinggi, NFC dan lampu notifikasi LED.

    Xperia 8 akan eksklusif untuk pasar Jepang dan diharapkan tiba Oktober ini dengan harga sekitar JPY 54.000 (~ Rp. 7.2 juta). Ponsel ini akan ditawarkan dalam warna putih, hitam, oranye dan biru.

    Artikel Terbaru

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here