• Home
More

    Smartphone Kamera 64MP Pertama di Indonesia Meluncur Pekan Depan

    Jakarta – Realme telah mengkonfirmasi akan meluncurkan smartphone dengan kamera 64MP ke Indonesia. Namun hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut tentang kapan tepatnya ponsel itu akan mendarat di negara tersebut.

    Di sisi lain, sub-merek Xiaomi juga telah menyiapkan senjatanya sendiri & # 39 ;. Dan sepertinya, Redmi akan menjadi pemenang lomba smartphone kamera 64MP.

    Pada akun media sosialnya, Xiaomi Indonesia mengumumkan akan menghadirkan smartphone Redmi Note 8 Pro pada 17 Oktober 2019, bersamaan dengan peluncurannya di India.

    Seperti diketahui, ponsel yang telah mendarat di China dan Eropa mengusung kamera empat belakang, dan salah satunya memiliki resolusi 64MP.

    Jika tidak ada modifikasi signifikan, itu berarti seri penerus smartphone Redmi Note 7 akan menjadi smartphone pertama yang secara resmi diumumkan di Indonesia dengan kamera 64MP.

    Sekilas dari spesifikasinya, Redmi Note 8 Pro memiliki sensor Samsung ISOCELL Bright GW1, dan mengusung teknologi piksel quad-binning.

    Membentang layar ponsel diagonal 6,53 inci, dengan panel LCD dan resolusi Full HD +. Wajah memiliki bezel kecil 4,2 mm di bagian bawah, dan pinggiran tetesan air di bagian atas.

    Pada saat peluncuran di Cina dan Eropa, Redmi Note 8 Pro diumumkan dengan Redmi Note 8. Keduanya membawa empat kamera. Bedanya, "Pro" memiliki susunan vertikal empat kamera di tengah panel atas.

    Lebih rinci, kamera utama 64MP disertai oleh sensor kedalaman ultra lebar 8MP + 2MP + makro 2MP.

    Kamera selfie 20MP terselip di poni minimalis dan membawa AI dan mengenali banyak adegan.

    Di bagian dalam, Redmi Note 8 Pro hadir dengan Mediatek Helio G90T yang dikombinasikan dengan 6 / 8GB RAM, penyimpanan 64 / 128GB, baterai 4.500 mAh, dan pengisian daya 18W yang cepat.

    Redmi Note 8 Pro adalah ponsel pertama dari Redmi yang dilengkapi dengan cairan (liquid cooling chamber) untuk mengkompensasi pemanasan yang timbul saat bermain game.

    Di Cina, vendor menyediakan opsi warna Hitam, Hijau dan Putih, dan dijual dengan harga CNY1.399 (~ Rp2.8 juta) untuk 6/64GB dan CNY1.799 (~ Rp3.6 juta) untuk varian 8 / 128GB .

    Untuk spesifikasi lengkap dan harga resmi di Indonesia, kita harus menunggu hingga Kamis depan.



    Artikel Terbaru

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here