• Home
  • Gadgets
More

    Smartphone Flagship dengan Harga Murah, Realme X2 Pro Siap Rilis

    HPJadul.net – Setelah merilis Realm XT, Realme dikatakan akan merilis smartphone flagship baru yang dibanderol dengan harga murah, Realm X2 Pro.

    Sungguh aneh melihat Realme memutuskan untuk merilis smartphone unggulan. Pasalnya, vendor smartphone asal China kerap merilis smartphone kelas menengah. Realme X2 Pro tampaknya menjadi perangkat Realme baru yang akhirnya dirilis untuk kelas unggulan.

    Berdasarkan kebocoran tersebut, Realme X2 Pro dikatakan ditenagai oleh Snapdragon 855 Plus sebagai chipset terkuat Qualcomm saat ini. Bocoran lain tentang Realm X2 Pro masih dirahasiakan.

    Namun, banyak yang memperkirakan bahwa Realme X2 Pro akan dikombinasikan dengan varian RAM 4GB hingga 8GB dan memori internal 64GB dan 128GB.

    Varian Real White XT dari Pearl White. (Wilayah India)
    Varian Real White XT dari Pearl White. (Wilayah India)

    Untuk kamera, Realme X2 Pro menggunakan empat kamera, masing-masing dengan resolusi 64 MP dengan aperture f / 1.8.

    Sensor lain dari perangkat ini adalah kamera ultra lebar, kamera telefoto dengan zoom hibrida 20x, dan sensor kedalaman.

    Fitur zoom hibrid Realme X2 Pro ini berasal dari Oppo yang sebelumnya menyematkan fitur ini ke Oppo Reno 10X Zoom. Zoom hibrida ini berasal dari teknologi zoom periskop 6x.

    Ilustrasi logo Realme. (Petunjuk Langsung)
    Ilustrasi logo Realme. (Petunjuk Langsung)

    Selain itu, fitur lain yang tertanam di Realme on Realme X2 Pro adalah teknologi mode malam yang disebut Nightscape 2.0 untuk pemotretan cahaya rendah, algoritma stabilisasi gambar, dan bokeh real-time untuk video.

    Mengenai kapan Realme X2 Pro dirilis, perangkat ini diprediksi akan diluncurkan secara bersamaan di Spanyol dan Cina. Belum diketahui kapan Realme X2 Pro akan segera dirilis secara global ke Indonesia.

    Untuk harga, Real X2 Pro diprediksi dibanderol 450 Euro. Mari kita tunggu sampai perangkat ini dirilis secara resmi.

    (Tag) xt (t) ranah (t) ranah x2 pro (t) andalan

    Artikel Terbaru

    Xiaomi Akan Rilis 10 Smartphone 5G

    Jakarta - Xiaomi dikabarkan akan merilis ponsel 5G pada tahun 2020. Vendor smartphone asal China ini sepertinya benar-benar ingin mengembangkan ponsel 5G. Dilaporkan oleh Reuters,...

    Samsung Galaxy M30s Segera Edar di Indonesia

    Jakarta, Seluler. ID - Samsung sedang bersiap untuk mengumumkan Galaxy M30 di Indonesia pada 25 Oktober. Ini diketahui dari penggoda yang dibagikan perusahaan melalui...

    LinkAja Implementasikan Standar QR Code Indonesia di Pasar Tradisional

    Jakarta - Resmi diluncurkan pada 17 Agustus 2019 oleh Bank Indonesia dan Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (Aspi), Standar QR Code Indonesia (Qris), yang akan...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here