• Home
  • Gadgets
More

    Smartphone Baru Realme Bakal Dilengkapi Dual Stereo Speaker dan Dolby Atmos

    HPJadul.net – Realm X2 Pro telah menunggu kehadirannya. Karena Realme smartphone baru dilengkapi dengan banyak kecanggihan dan fitur menarik.

    Berita terbaru, smartphone baru ini akan menggunakan speaker stereo ganda. Alias ​​tersedia dua speaker di smartphone ini.

    Fitur dual stereo speaker masih didukung oleh teknologi Dolby Atmos dan telah menerima sertifikasi Hi-Res Audio.

    Dengan teknologi ini, tidak hanya dukungan dalam menikmati konten video atau film. Tetapi juga bermain game menjadi lebih menarik.

    Penggunaan teknologi audio canggih ini dikonfirmasi langsung oleh akun Twitter Realme Eropa. Dikatakan bahwa Realme X2 Pro akan menggunakannya.

    Melalui pos Twitter ini, video promosi tentang teknologi audio juga diunggah di smartphone baru ini nanti.

    Menurut GSM Arena, fitur Dolby Atmos ini hanya berfungsi jika Anda menggunakan earphone saja. Bukan dari speaker stereo ganda ini.

    Smartphone Realme 5 yang baru menggunakan 4 kamera. (Dunia)
    Ilustrasi Realme Smartphone baru. (Dunia)

    Seperti diberitakan sebelumnya, smartphone Realme baru ini akan disematkan dengan berbagai teknologi saat ini seperti smartphone andalan.

    Dari chipset Qualcomm Snapdragon 855 Plus, chipset tercepat untuk smartphone Android sekarang. Chipset adalah andalan smartphone gaming.

    Selain itu, Realme X2 Pro dikabarkan akan menggunakan layar dengan kecepatan refresh tinggi. Sama seperti OnePlus 7 Pro, menggunakan layar 90 Hz.

    Di sisi kamera, akan ada kamera 64 MP yang terletak di tengah-tengah smartphone. Juga didukung oleh lensa telefoto dan makro.

    Jangan lewatkan kamera ultrawide 8 MP. Diprediksi memakai lensa lebar dari 119 hingga 115 derajat.

    Smartphone baru Realme X2 Pro juga dikatakan menggunakan pengisian cepat SuperVOOC 50 watt yang benar-benar melaju kencang.

    (Tag) realm x2 pro (t) smartphone baru (t) realme (t) speaker stereo ganda (t) dolby atmos

    Artikel Terbaru

    Samsung Galaxy M30s Segera Edar di Indonesia

    Jakarta, Seluler. ID - Samsung sedang bersiap untuk mengumumkan Galaxy M30 di Indonesia pada 25 Oktober. Ini diketahui dari penggoda yang dibagikan perusahaan melalui...

    LinkAja Implementasikan Standar QR Code Indonesia di Pasar Tradisional

    Jakarta - Resmi diluncurkan pada 17 Agustus 2019 oleh Bank Indonesia dan Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (Aspi), Standar QR Code Indonesia (Qris), yang akan...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here