• Home
  • Entertainment
More

    Sindir Rusuh Mahasiswa dan Polisi, Video Promosi Indonesia Ini Viral

    HPJadul.net – Dalam beberapa minggu terakhir, demonstrasi siswa telah menjadi topik hangat di Indonesia. Demonstrasi yang berakhir dengan kekacauan antara pelajar dan polisi rupanya memicu kreativitas para netizen. Menggoda kerusuhan mahasiswa dan polisi selama demonstrasi, netizen membuat video untuk mempromosikan Indonesia seperti ini.

    Video promosi Indonesia berjudul & # 39; Wonderful Indonesia & # 39; pertama kali diunggah oleh akun @slbtwt Selasa lalu (10/10/2019) dan menjadi viral di Twitter.

    Dengan backsound dari lagu Pesona Indonesia yang dinyanyikan oleh Rossa, video promosi Indonesia ini dibuat bukan untuk menunjukkan berbagai tur di Indonesia melainkan video kerusuhan antara siswa dan polisi selama demonstrasi siswa yang menolak tagihan.

    Video ini dibuka dengan rekaman ketika demonstrasi siswa menolak tagihan yang sedang berlangsung. Mengakhiri kerusuhan, polisi beberapa kali menyerang para demonstran dengan meriam air untuk merobek gas.

    Dalam adegan lain, seorang polisi lalu lintas muncul berusaha menghentikan mobil sehingga ia harus tetap menggunakan kap mobil.

    Video promosi bahasa Indonesia. (twitter / slbtwt)
    Video promosi bahasa Indonesia. (twitter / slbtwt)

    Cukup unik, selain menyindir mahasiswa dan polisi yang kerusuhan, dalam video Wonderful Indonesia ini juga menampilkan beberapa acara unik lainnya yang terjadi di Indonesia.

    Beberapa dari mereka adalah anak-anak STM yang duduk di mobil polisi, aksi pengemudi ojol dan beberapa anak yang menikmati Jakarta yang kosong karena demonstrasi dan pasangan pengendara sepeda motor yang melewati perlintasan kereta api.

    Di akhir video, seorang anak laki-laki bersiul seperti burung dengan gaya yang unik. Untuk lebih jelasnya, lihat video di bawah ini.

    Menghibur banyak orang, video viral di Twitter ini kemudian menerima berbagai komentar dari netizen yang dibuat tidak menonton video promosi Indonesia versi @slbtwt.

    "Ini harus menjadi tagline Care Care Indonesia& # 39; & # 39; tulis pemilik akun @poet_alderson.

    "Ini dipenuhi dengan kekacauan Indo, tetapi sebenarnya tawa Astagfirullah& # 39; & # 39; @xicetaee komentar akun.

    "Inilah Indonesia Indah yang sesungguhnya& # 39; & # 39; kata akun @raishaaputrii.

    Hingga artikel ini dibuat, tweet @ slbtwt tentang video promosi Indonesia yang digoda oleh mahasiswa dan perusuh polisi ketika demo ini ditonton lebih dari 122 ribu kali dan menerima 5.928 retweet dari netizen.

    (Tag) demo mahasiswa (t) pelajar (t) polisi (t) kerusuhan (t) video promosi indonesia

    Artikel Terbaru

    IndiHome Sediakan Fasilitas Akses Internet Gratis di Halal Park

    Jakarta, Seluler. ID - Sebagai negara dengan populasi Muslim terbesar di dunia, Indonesia adalah salah satu negara potensial dalam mengembangkan ekonomi Islam. Melihat potensi...

    5 Alasan Wajib Coba Selfie dengan Vivo V17 Pro

    Jakarta, Seluler. ID - Munculnya tren selfie (selfie) di komunitas mendorong vivo untuk terus berinovasi di kamera depan (selfie camera). Mengusung berbagai fitur inovatif...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here