• Home
  • Entertainment
More

    Sering Bikin Konten Dewasa, Channel YouTube Pras dan Erika Dihujat Netizen

    HPJadul.net – Saluran Youtube dengan nama Pras & Erika baru-baru ini menjadi topik hangat di media sosial. Seringkali membuat konten dewasa, saluran ini sibuk dihujat oleh netizen.

    Menjadi viral di Twitter, beberapa tangkapan layar dari konten Pras diunggah ke akun @Nadio_Pangestu pada Selasa (11/5/2019).

    "Oh, jadi ini adalah konten yang disebut Reza Arab "YouTube sekarang sampah"& # 39; & # 39; tweet wrote @ Nadio_Pangestu

    Ketika diperiksa lagi oleh tim HiTekno, saluran Pras dan Erika telah lenyap dari YouTube. Yang tersisa hanyalah reaksi video dari konten pembuat lain untuk saluran kedua.

    Suami dan istri ini sering membuat konten yang menunjukkan baik saat mencium bibir tanpa sensor hingga bercumbu. Beberapa konten iseng bahkan menunjukkan suami yang meminta untuk melakukan hubungan seks dengan istri.

    Saluran YouTube Pras & Erika. (twitter / Nadio_Pangestu)
    Saluran YouTube Pras & Erika. (twitter / Nadio_Pangestu)

    Sebelum akhirnya menghilang, saluran YouTube Pras telah mengumpulkan lebih dari 9 ribu pelanggan. Beberapa video yang diunggah bahkan mendapat lebih dari 79 ribu penonton.

    Bersamaan dengan unggahan @Nadio_Pangestu ini, pemilik akun juga mengunggah komentar Pras & Erika tentang konten kedua mereka yang sering mengandung konten dewasa.

    Pras & Erika mengklaim bahwa saluran kedua telah secara resmi dilarang oleh YouTube setelah pengguna melakukan laporan saluran. Mengklaim tidak mencari keuntungan melalui YouTube, keduanya berencana untuk membuat saluran YouTube lagi.

    Membuat netizen resah, mengunggah tentang saluran Pras & Erika yang sering membuat konten akhir-akhir ini dan kemudian mendapatkan berbagai komentar dari netizen.

    Saluran YouTube Pras & Erika. (twitter / Nadio_Pangestu)
    Saluran YouTube Pras & Erika. (twitter / Nadio_Pangestu)

    "Demi uang, semuanya diizinkan, tidak malu & norma adalah apa yang kita pikirkan& # 39; & # 39; tulis akun @ asepujangga21.

    "Saya hanya tahu ada konten seperti itu. Ya Tuhan, saya masih lebih baik menonton kpop dibandingkan dengan konten sampah gila dari PRIKA ERIKA!& # 39; & # 39; netizens berkomentar dengan akun @ YUQY12.

    "Dinding ruangan dengan perilaku yang sama seperti kotor. Miskin& # 39; & # 39; kata pemilik akun @kocengtan.

    Menjadi viral di Twitter, unggahan ini di saluran YouTube Pras & erika telah menerima lebih dari 5.000 retweet dan 1.700 netizen & # 39; balasan.

    (Tag) youtube (t) pras & erika (t) konten dewasa

    Artikel Terbaru

    LinkAja Hadir di Bus Trans Lampung

    Jakarta - LinkAja dapat digunakan sebagai alternatif pembayaran untuk transportasi umum di Jakarta sejak bulan lalu. Sekarang, dompet digital ini memperluas penggunaannya ke Lampung.Selama...

    Apple Watch Masa Depan Dibekali Fitur Pendeteksi Gerakan Otot

    Jakarta - Sebagai arloji pintar Apple Watch, ia didukung oleh fitur yang cukup bagus, salah satu fitur yang tertanam di Apple Watch 4, yaitu...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here