• Home
  • Gadgets
More

    Samsung Galaxy Tab S6 Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

    HPJadul.net – Di tengah gempuran smartphone baru, Samsung Electronics Indonesia meluncurkan tablet baru ke Indonesia. Yaitu resmi Samsung Galaxy Tab S6 datang ke negara itu.

    "Kami meluncurkan Samsung Galaxy Tab S6 untuk generasi yang kita sebut inginkan semuanya, baik pria maupun wanita dalam rentang 24-34 tahun yang ingin menjadi kreatif, "kata Denny Galant, Kepala Produk & Produk Seluler Samsung Electronics Indonesia.

    Tidak seperti pendahulunya, Samsung Galaxy Tab S6 dilengkapi dengan pena digital yang oleh Denny disebut S-Pen "aktif".

    "Untuk tablet yang ada di pasaran, Samsung Galaxy Tab S6 memiliki stylus aktif. Ini memiliki daya pengisian yang mengisi secara otomatis menggunakan pengisian nirkabel, "tambah pria berkacamata ini.

    Bicara soal kinerja, tablet terbaru ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 855 yang dipadukan dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

    "Kami menggunakan Snapdragon 855 dengan arsitektur 7nm. Manajemen daya adalah 20 persen lebih baik dari pendahulunya, dan dapat mengunduh dan mengunggah hingga 2 Gbps, tergantung pada sinyal jaringan internet, "Kata Denny.

    Dari tampilan fisiknya, Samsung Galaxy Tab S6 dibalut layar 10,5 inci dengan panel Super AMOLED dan tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Mountain Grey, Cloud Blue, dan Rose Blush.

    Peluncuran Samsung Galaxy Tab S6 di Jakarta, Selasa (10/1/2019). (Suara.com/Tivan Rahmat)
    Peluncuran Samsung Galaxy Tab S6 di Jakarta, Selasa (10/1/2019). (Suara.com/Tivan Rahmat)

    Untuk memenuhi mobilitas penggunanya, tablet andalan ini dipersenjatai dengan baterai berkapasitas 7.040 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 15 jam. Sementara baterai pada S-Pen bertenaga 0,35 mAh.

    Beralih ke bagian fotografi, Samsung Galaxy Tab S6 memiliki kamera belakang ganda dengan konfigurasi 13 MP + 5 MP, sedangkan kamera depan adalah 8 MP.

    Kabar baiknya, tablet baru ini sudah tersedia di toko resmi dan mitra online resmi Samsung di Indonesia.

    Harga Samsung Galaxy Tab S6 dibanderol dengan harga Rp11.999.000 untuk unit tablet saja, terpisah dari harga keyboard bookcover yang dijual seharga Rp1.199.000.

    Itu adalah tablet Samsung Galaxy Tab S6 baru yang secara resmi telah diluncurkan di Indonesia. .

    (Tag) samsung galaxy tab s6 (t) tablet baru (t) snapdragon 855 (t) samsung

    Artikel Terbaru

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here