• Home
More

    Samsung Galaxy M30s Segera Edar di Indonesia

    Jakarta, Seluler. ID – Samsung sedang bersiap untuk mengumumkan Galaxy M30 di Indonesia pada 25 Oktober. Ini diketahui dari penggoda yang dibagikan perusahaan melalui akun media sosialnya.

    Meskipun tidak menyebutkan nama model ponsel yang akan dirilis, tetapi di Twitter perusahaan menyertakan petunjuk "nomor 6000" dengan tautan yang masuk ke halaman resmi ke Samsung Galaxy M30s.

    Seperti diketahui, Galaxy M30s adalah satu-satunya ponsel Samsung yang mengusung baterai 6000mAh raksasa.

    Sama seperti model sebelumnya dalam seri M, Galaxy M30 menargetkan anak muda, spesifikasi sedang, baterai besar, dan label harga yang terjangkau.

    Ponsel itu sendiri sudah dijual di India. Galaxy M30 hadir dengan kapasitas baterai terbesar di jajaran ponsel pintar Samsung yang mengemas sel 6.000 mAh.

    Di bagian depan terdapat layar Super AMOLED 6,4 inci dan kamera selfie 24MP.

    Di bagian belakang, Galaxy M30s memiliki pengaturan tiga kamera dengan kamera utama 48MP F / 2.0, lensa ultrawide 8MP F / 2.2 dan sensor kedalaman 5MP.

    Sensor sidik jari tetap utuh di atas branding Samsung di panel belakang.

    M30 berjalan pada Soyn Exynos 9611 10C baru yang dilengkapi dengan empat inti A73 Cortex dengan clock hingga 2,3 GHz bersama dengan empat Cortex A53 yang bekerja pada 1,7GHz.

    Bagian perangkat lunak mengadopsi One UI 1.5 di atas Android 9.0 Pie. Fitur lain termasuk dukungan dual SIM, jack headphone 3.5mm dan radio FM.

    Galaxy M30 tersedia dalam Opal Black, Sapphire Blue dan Pearl White.

    Di India, ponsel memiliki dua konfigurasi 4/64 dan 6/128 yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga 512GB. Namun sepertinya perusahaan hanya akan menawarkan satu varian di Indonesia, yaitu 4GB RAM dengan 64GB penyimpanan.

    Di India, harga jual Galaxy M30s adalah INR13.999 (~ Rp2.8 juta) untuk model 4/64 GB sedangkan varian 6 / 128GB dijual seharga INR16.999 (~ Rp3.4 juta).



    Artikel Terbaru

    Ini Wujud Kamera ‘L’ Milik Samsung Galaxy A71

    Jakarta - Samsung sepertinya akan merilis model kamera baru. Karena rumor yang beredar mengungkapkan tata letak konfigurasi kamera Samsung Galaxy A71 tidak seperti biasanya.Melaporkan...

    Xiaomi Patenkan ‘Layar Ganda’ Baru

    Jakarta - Meski tampilan layar ganda sudah familiar seperti Vivo NEX Dual Display atau Nubia Z20. Namun, kali ini berbeda dengan sketsa desain Xiaomi.Perusahaan...

    Jebakan Mobil dan Fitur PUBG Labs Akan Hadir di Update PUBG 5.2

    Jakarta - PUBG Corp sedang melakukan pembaruan, pembaruan PUBG 5.2 yang baru menambahkan lebih banyak fitur ke Musim 5. Salah satu hal paling unik...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here