• Home
  • Entertainment
More

    Sampaikan Duka Cita, #AkbarAlamsyahDukaDemokrasi Rajai Trending Twitter

    HPJadul.net – Akbar Alamsyah, seorang siswa berusia 19 tahun yang menjadi korban penganiayaan selama aksi protes mahasiswa di Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia pada hari Kamis (10/10/2019), meninggal di Rumah Sakit Regional Gatot Soebroto. Menyampaikan kesedihan yang mendalam, tagar #AkbarAlamsyahDukaDemocracy telah berhasil dalam trending kolom di topik Twitter Indonesia,

    Hingga artikel ini dibuat, tagar #AkbarAlamsyahDukaDemokrasi menempati urutan kedua dalam kolom trending topic Twitter dengan lebih dari 10.000 tweet.

    Pelaporan dari Suara.com, berita kematian Akbar Alamsyah disampaikan langsung oleh saudara perempuan Akbar ketika ditemui oleh rekan-rekan media di Rumah Sakit Angkatan Darat Gatot Soebroto.

    Nama Akbar Alamsyah menjadi korban penganiayaan dalam aksi para siswa yang menolak RUU itu pada 24 September 2019.

    Berdasarkan penduduk & # 39; kesaksian, Akbar Alamsyah ditemukan menderita luka-luka karena jatuh dari pagar di depan Restoran Pulau Dua, dekat kompleks DPR / MPR. Lukanya ketika ia ingin menghindari kerusuhan.

    Lobi depan Rumah Sakit Angkatan Darat Gatot Soebroto, Jakarta. (Suara.com/Stephanus Aranditio)
    Lobi depan Rumah Sakit Angkatan Darat Gatot Soebroto, Jakarta. (Suara.com/Stephanus Aranditio)

    Kematian Akbar Alamsyah memicu berbagai pertanyaan dari netizen. Banyak yang berpendapat bahwa jika sosok ini adalah korban penganiayaan dari pejabat yang tidak bermoral yang ditugaskan untuk mengamankan aksi mahasiswa.

    Berbagai kesedihan kemudian disampaikan oleh netizen di Twitter dengan tagar #AkbarAlamsyahDukaDemocracy. Banyak yang sedih dengan nasib pemuda berusia 19 tahun itu.

    "Innalillahi wa inna ilaihi roji & # 39; un, selamat tinggal prajurit muda perubahan, semoga Anda tenang di sisi-Nya #AkbarAlamsyahDukaDemocracy& # 39; & # 39; tulis pemegang akun @UtuhWibowo.

    "Berduka untuk Para Martir Demokrasi, semoga Husnul Khotimah #AkbarAlamsyahDukaDemocracy& # 39; & # 39; @NadineOliviea komentar akun.

    #AkbarAlamsyahDukaDemocracy. (twitter.com)
    #AkbarAlamsyahDukaDemocracy. (twitter.com)

    "Kemarin kita berduka lagi, seorang pemuda meninggal dalam perjuangan mempertahankan demokrasi. Selamat tinggal, Akbar. Semangat Anda adalah abadi #AkbarAlamsyahDukaDemocracy& # 39; & # 39; kata akun @antikorupsi.

    "Untuk meratapi kematian Akbar Alamsyah, selamat tinggal pada pahlawan reformasi. Semoga itu ditempatkan di surga Allah. Aamiin #AkbarAlamsyahDukaDemocracy& # 39; & # 39; menulis netizens dengan akun @fennirosa.

    Mendampingi pemakaman Akbar Alamsyah, seorang siswa yang menjadi korban penganiayaan dalam demonstrasi menentang RUU tersebut, tagar #AkbarAlamsyahDukaDemocracy terus dimeriahkan oleh berbagai netizen & # 39; lelucon.

    (Tag) akbar alamsyah (t) reject ruu (t) student (t) trending topic Twitter

    Artikel Terbaru

    Samsung Galaxy M30s Segera Edar di Indonesia

    Jakarta, Seluler. ID - Samsung sedang bersiap untuk mengumumkan Galaxy M30 di Indonesia pada 25 Oktober. Ini diketahui dari penggoda yang dibagikan perusahaan melalui...

    LinkAja Implementasikan Standar QR Code Indonesia di Pasar Tradisional

    Jakarta - Resmi diluncurkan pada 17 Agustus 2019 oleh Bank Indonesia dan Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (Aspi), Standar QR Code Indonesia (Qris), yang akan...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here