• Home
More

    Sadu Fate Menangkan Telkomsel ShellFire Tournament

    Jakarta, Seluler. ID – Tim eSports Sadu Fate memenangkan ShellFire Tournament, kompetisi permainan tingkat nasional yang diadakan Telkomsel melalui World Games sejak September 2019. Sadu Fate berhasil menjadi tim terbaik dari 560 tim yang berpartisipasi, termasuk tiga finalis di ShellFire Tournament Grand Final digelar di Jakarta (8/11).

    "Selamat kepada Sadu Fate, yang berhasil menjadi tim terbaik di Turnamen ShellFire. Kami berharap bahwa Sadu Fate dan tim lain yang telah berpartisipasi dengan baik di seluruh kompetisi dapat terus meningkatkan kemampuan mereka untuk menjadi tim eSports profesional yang dapat bersaing di internasional level, "kata Crispin Tristram, Kepala Digital Lifestyle Telkomsel.

    ShellFire Tournament sendiri adalah kompetisi eSports perdana yang cocok dengan ShellFire, game pertama yang dimiliki oleh Telkomsel dan didistribusikan secara publik melalui Google Play Store dan juga App Store. Dalam edisi perdana ini, Turnamen ShellFire dihadiri oleh 560 tim dari seluruh Indonesia. Pulau Sumatera menjadi wilayah dengan perwakilan terbanyak, yaitu 163 tim. Berlangsung sejak September, Turnamen ShellFire dibagi menjadi tiga babak, yaitu Kualifikasi, Semifinal, dan Grand Final, dengan total hadiah yang disediakan di seluruh turnamen lebih dari Rp1 miliar.

    Babak Kualifikasi menyatukan 54 tim terbaik sebagai perwakilan dari 54 cabang operasional Telkomsel berbeda dari seluruh negeri. Setelah itu, 13 tim yang lolos babak Kualifikasi berkompetisi di Semifinal dan menghasilkan empat tim terbaik, yaitu Nano Esport, Twist Esports, Moonflies Esport, dan Sadu Fate Esport untuk berkompetisi di Grand Final.

    Sebagai game pertama yang diluncurkan langsung oleh Telkomsel World Games, ShellFire memiliki basis pengguna aktif bulanan hingga 500 ribu pemain. Sejak diluncurkan pada September 2018, aplikasi ShellFire telah dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan App Store, dengan total unduhan mencapai total lebih dari 4,6 juta. Melanjutkan keseriusan Telkomsel melalui Games World sebagai penerbit game, Games World baru-baru ini meluncurkan game kedua bernama Lord of Estera yang mengusung genre RPG dalam bentuk Strategi Pertempuran Kartu Waktu Nyata yang juga dapat diunduh di Google Play Store dan App Store secara gratis.

    Dalam upaya untuk selalu memberikan kemudahan dan nilai tambah bagi pengguna, World Games sekarang menghadirkan program terbaru melalui promo kuota internet ShellFire hingga 5 GB untuk pemain yang melakukan pembelian dalam aplikasi ShellFire. Selain itu, semakin sering login untuk bermain, pemain juga bisa mendapatkan kuota ShellFire hingga 1 GB. Shellfire dapat diunduh di tsel.me/shellfire.

    "Kami berharap ShellFire Tournament dapat menjadi forum bagi para aktivis game dan eSports di Indonesia untuk bersaing secara sehat sehingga ekosistem eSports di Indonesia dapat tumbuh melalui berbagai penggerak pendorong yang tidak hanya andal bermain game tetapi juga disiplin bermain dan bertanggung jawab. , "simpul Crispin.

    Artikel Terbaru

    Hapus Tab ‘Penilaian dan Ulasan’, Apple Hindari Komentar Negatif?

    Jakarta - Raksasa teknologi, Apple, kini dilaporkan telah menghapus kolom ulasan di App Store di sejumlah daerah. Negara itu adalah Amerika Serikat, Inggris, dan...

    Ini Wujud Kamera ‘L’ Milik Samsung Galaxy A71

    Jakarta - Samsung sepertinya akan merilis model kamera baru. Karena rumor yang beredar mengungkapkan tata letak konfigurasi kamera Samsung Galaxy A71 tidak seperti biasanya.Melaporkan...

    Xiaomi Patenkan ‘Layar Ganda’ Baru

    Jakarta - Meski tampilan layar ganda sudah familiar seperti Vivo NEX Dual Display atau Nubia Z20. Namun, kali ini berbeda dengan sketsa desain Xiaomi.Perusahaan...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here