• Home
More

    Rombak Kamera, Instagram Stories Kini Mirip Snapchat

    Jakarta – Dibundel dengan pelepasan mode gelapnya, Instagram kini mengubah kamera dalam kisah-kisah Instagramnya.

    Perubahan ini dilaporkan langsung oleh Kepala Instagram, Adam Mosserri, melalui tweet di Twitter dan kisah-kisah Instagram dari akunnya.

    Di pos ini, Anda dapat melihat tampilan kamera cerita Instagram baru yang mirip dengan & # 39; Snapchat & # 39 ;. Sama seperti Snapchat, filter kamera dalam cerita ini terletak tepat di sebelah tombol rana.

    Perubahan ini diklaim dapat memudahkan pengguna dalam menemukan filter wajah yang diinginkan. Ada mode baru dalam bentuk & # 39; Buat & # 39 ;, yang berisi beberapa fitur yang memungkinkan pengguna menjadi kreatif.

    Mode Buat mencakup beberapa fitur seperti, & # 39; Ketik & # 39 ;, GIF, kuis, voting, hitung mundur ke & # 39; Tanya saya Pertanyaan & # 39 ;.

    Tidak seperti apa yang sebelumnya tersedia di bagian cerita stiker, kali ini GIF dalam bentuk klip video dengan berbagai koleksi dan tampilan yang juga akan memenuhi layar ponsel cerdas pengguna.

    Pembaruan ini dapat diperoleh oleh pengguna di Instagram versi 114.0.0. Pengguna dapat memperbarui Instagram mereka di Play Store dan AppStore untuk menerima pembaruan ini.

    Artikel Terbaru

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here