• Home
  • Gadgets
More

    Resmi Rilis dengan Baterai 5.000 mAh, Ini Harga Infinix Hot 8

    HPJadul.net – Infinix meluncurkan kembali smartphone baru mereka ke negara tersebut. Kali ini hadir Infinix Hot 8 yang mengusung baterai jumbo. Berapa harga Infinix Hot 8?

    Tentu saja harga Infinix Hot 8 ramah saku, tetapi memiliki spesifikasi yang tidak dapat diremehkan.

    "Infinix Hot 8 akan menjadi ponsel hiburan andalan dengan harga di bawah Rp. 2 juta untuk konsumen muda, terutama mereka yang suka game mobile, streaming film dan musik, atau fotografi,"Wakil Presiden Infinix Indonesia Christian Sudibyo mengatakan dalam siaran pers di Jakarta, Kamis (10/10/2019).

    Infinix Hot 8 ditenagai oleh baterai 5.000 mAh, termasuk yang terbesar di segmen ponsel pemula.

    Baterai juga telah ditenagai oleh sistem pengisian cepat 2A yang diklaim dapat bertahan hingga empat hari tanpa pengisian.

    Di Indonesia Infinix Hot 8 hadir dalam dua varian, sesuai dengan ukuran memori. Varian pertama dengan 4 GB RAM dan 64 GB ROM dan dijual seharga Rp 1,9 juta. Varian kedua dengan 2 GB RAM dan 32 GB ROM dibanderol dengan harga 1,4 juta R.

    Dengan harga Infinix Hot 8, yang hanya Rp. 1 juta, dan berbagai kelebihan lainnya pasti akan menarik perhatian.

    Infinix Hot 8. (Infinix)
    Infinix Hot 8. (Infinix)

    Di sektor fotografi, Infinix Hot 8 didukung oleh tiga kamera utama yang dikendalikan oleh teknologi kecerdasan buatan. Fitur Stiker AR dengan beragam karakter akan menambah pengalaman hiburan baru yang tertanam di ponsel.

    Infinix Hot 8 mengusung layar HD 6,6 inci + layar tetesan air yang membuat pengguna lebih puas menonton video di ponsel atau bermain game digital seluler.

    Selain itu, ponsel ini didukung oleh sistem antarmuka pengguna cheetah XOS.5 yang diklaim memiliki beberapa fitur unggulan termasuk mode permainan untuk kinerja permainan yang lebih sempurna.

    Cheetah XOS.5 juga mendukung antarmuka pengguna dan operasi media sosial yang lebih mengesankan.

    Infinix Hot 8. (Infinix)
    Infinix Hot 8. (Infinix)

    Dengan harga Infinix Hot 8 yang terjangkau, pasti akan meramaikan pasar ponsel cerdas baru di negara ini. .

    (Tag) infinix hot 8 (t) smartphone baru (t) harga infinix hot 8

    Artikel Terbaru

    Samsung Galaxy M30s Segera Edar di Indonesia

    Jakarta, Seluler. ID - Samsung sedang bersiap untuk mengumumkan Galaxy M30 di Indonesia pada 25 Oktober. Ini diketahui dari penggoda yang dibagikan perusahaan melalui...

    LinkAja Implementasikan Standar QR Code Indonesia di Pasar Tradisional

    Jakarta - Resmi diluncurkan pada 17 Agustus 2019 oleh Bank Indonesia dan Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (Aspi), Standar QR Code Indonesia (Qris), yang akan...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here