• Home
More

    Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harga Instax Mini Link

    Jakarta – Fujifilm secara resmi meluncurkan perangkat printer terbarunya di Indonesia hari ini (3/10). Printer ini bernama 'Insta Mini Link' akan membantu pecinta fotografi untuk mencetak foto berkualitas langsung dari smartphone.

    "Instax Mini Link ada di sini untuk menjembatani pengguna ponsel cerdas dengan keluarga dan komunitas mereka untuk berbagi dan berkomunikasi dengan foto Instax. Ini sejalan dengan identitas merek Istax terbaru & # 39; Jangan Hanya Ambil, Beri & # 39 ;, "kata Noriyuki Kawakubo sebagai Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia.

    Perangkat Fuji ini memiliki aplikasi pendukung untuk operasinya, yaitu 'Instax Mini Link' yang tersedia di Google Play dan App Store, dan juga memerlukan koneksi Bluetooth.

    Berbagai fitur tersedia di Tautan untuk menjadikan pengalaman pengguna lebih unik dan interaktif.

    Pertama, pengguna dapat menggunakan fitur "Cetak Video" untuk memilih bingkai atau adegan tertentu pada video, untuk dicetak sebagai foto.

    Tautan Printer juga dilengkapi dengan fitur "Uji Cocok" yang memungkinkan pengguna untuk mengukur tingkat kompatibilitas dengan pasangan atau teman.

    fitur "Party Print" juga tertanam di dalamnya, di mana banyak pengguna dapat mengirim foto favorit mereka, kemudian Link akan menggabungkannya menjadi satu cetakan foto yang unik dan menyenangkan.

    Selain itu, Fujifilm juga memperkenalkan teknologi sensor gerak untuk pertama kalinya di Instax Mini Link.

    Fitur ini berguna untuk jika pengguna akan mengambil foto dari aplikasi maka Tautan dapat digunakan untuk mengontrol kamera smartphone dari jarak jauh.

    Pengguna dapat memperbesar dan memperkecil hanya dengan memiringkan tubuh Link ke atas atau ke bawah.

    Tidak hanya itu, pengguna dapat menikmati sistem operasional yang lebih intuitif dan interaktif. Misalnya, untuk mengaktifkan fitur pengeditan foto ke dalam Mode Menyenangkan, pengguna hanya perlu membalikkan posisi Tautan printer.

    Sementara itu, untuk mengirim foto dari smartphone ke printer, pengguna hanya perlu menggesek aplikasi.

    Dengan desain dan berat hanya 200 gram, mesin cetak milik Fuji ini memenangkan 2019 Good Design Award.

    Meski terlihat mungil, Instax Mini Link mampu mencetak hingga 100 foto sebelum baterai habis

    Instax Mini Link dihargai Rp1.749.000 yang dapat diperoleh secara pre-order melalui Blibli.com mulai 4 Oktober 2019. Fujifilm juga mengadakan acara pameran di Kota Kasablanka dengan tema "Smart Way to Share", dimulai dari tanggal 3 hingga 13 Oktober 2019.

    Artikel Terbaru

    Samsung Galaxy M30s Segera Edar di Indonesia

    Jakarta, Seluler. ID - Samsung sedang bersiap untuk mengumumkan Galaxy M30 di Indonesia pada 25 Oktober. Ini diketahui dari penggoda yang dibagikan perusahaan melalui...

    LinkAja Implementasikan Standar QR Code Indonesia di Pasar Tradisional

    Jakarta - Resmi diluncurkan pada 17 Agustus 2019 oleh Bank Indonesia dan Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (Aspi), Standar QR Code Indonesia (Qris), yang akan...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here