• Home
More

    Resmi Hadir di Indonesia, Audio-Technica Boyong Earbud dan 5 Headphone Nirkabel

    Jakarta – Walaupun produk Audio-Technica telah dapat dibeli di Indonesia dua tahun lalu, sebuah perusahaan baru secara resmi memperkenalkan diri di Indonesia pada 1 Oktober 2019.

    Pabrikan audio Jepang, Audio-Technica telah berdiri sejak 1962 dan berbagai produk audio telah beredar secara global.

    Teng Shaokai sebagai Manajer Penjualan & Pemasaran Audio-Technica, mengatakan produknya telah digunakan dalam berbagai acara tingkat internasional yang prestisius, mulai dari Grammy Awards hingga MotoGP.

    Perkuat kehadirannya di Indonesia. Audio-Technica melengkapi kebutuhan pengguna headphone profesional dengan memperkenalkan First Solid Bass True Wireless, earbud nirkabel ATH-CKS5TW.

    Selain itu, Audio-Technica juga menghadirkan dua seri produk lainnya, yaitu dari seri SR (Sound Reality) dan ANC (Active Noise Cancelling)

    Mereka adalah ATH-SR30BT, ATH-SR50BT, ATH-ANC500BT, ATH-ANC700BT, dan ATH-ANC900BT.

    "Ketiga seri ini dirancang untuk memberikan pengalaman luar biasa dalam mendengarkan suara melalui headphone yang memiliki kenyamanan menjawab dan mengakhiri panggilan, serta mengendalikan pemutaran musik pada Bluetooth dan sangat cocok untuk Business Traveler," jelas Teng Shaokai, di peluncuran Erabud dan seri headphone nirkabel Audio-Technica di Indonesia, di Jakarta, Selasa (10/10/2019).

    Selain memberikan kemudahan dan melengkapi kebutuhan audio harian, tiga lini produk baru dari Audio-Technica juga memberikan pilihan dengan menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan karakter setiap pengguna.

    Setiap produk memiliki kelebihan yang berbeda seperti, seri ATH-CKS5TW adalah headphone dengan desain in-ear yang sangat cocok untuk pecinta musik.

    Produk ini dirancang menggunakan bahan dan teknologi berkualitas tinggi yang menghasilkan suara bass yang kuat.

    Kemudian seri ATH-SR30BT dan ATH-SR50BT dan ATH-ANC500BT, ATH-ANC700BT, dan ATH-ANC900BT yang berada di atas headphone telinga, dilengkapi dengan teknologi Active Noise Cancing dan memiliki varian warna menarik yang sangat cocok untuk mereka yang ingin untuk mendapatkan mereka. Kualitas audio tinggi tetapi tetap bergaya dengan warna favorit.

    Kelebihan yang dimiliki oleh produk Audio-Technica terbaru, adalah:

    1. ATH-CKS5TW

    Earbud ini hadir dalam desain nirkabel tanpa kabel yang mampu menghasilkan pengalaman suara yang jernih saat mendengarkan musik dan menerima panggilan dan memiliki daya tahan baterai hingga 45 jam, sehingga memudahkan pengguna untuk bergerak.

    ATH-CKS5TW dirancang khusus untuk menghasilkan suara bass yang kuat, ditujukan untuk para pecinta musik. Seri ATH-CKS5TW hadir dengan harga Rp2.290.000,00. dan tersedia dalam 3 warna berbeda: Hitam, Biru dan Khaki.

    2. ATH-SR30BT

    Memiliki kelebihan yang tidak jauh berbeda dengan seri ATH-CKS5TW, tetapi ATH-SR30BT termasuk dalam seri headphone dengan desain over the ear. Headphone ini sangat nyaman digunakan dengan masa pakai baterai ATH-SR30BT hingga 70 jam, sehingga tidak mengganggu aktivitas pengguna. Seri ATH-SR30BT hadir dalam empat varian warna: Hitam, Biru, Abu-abu dan Merah Muda dengan harga Rp1.249.000,00.

    3. ATH-SR50BT

    Headphone dengan desain di atas telinga dilengkapi dengan busa lembut sehingga dapat mengikuti bentuk telinga pengguna dan dapat dilipat untuk mendukung portabilitas yang lebih tinggi. Tidak hanya itu, ATH-SR50BT juga dilengkapi dengan daya tahan baterai hingga 28 jam dalam sekali pengisian dan kontrol sekitar, kombinasi dari Active Noise Cancelling dan Hear Through, memungkinkan pengguna untuk mendengarkan lagu dengan tenang dan tetap terjaga dengan lingkungan sekitar. situasi. Harga untuk headphone seri ini adalah Rp. 2,749,000.00.

    4. ATH-ANC500BT

    Headphone over-the-air dengan teknologi peredam bising aktif yang termasuk dalam kelas entri baru sambil tetap memberikan kenyamanan dalam mendengarkan musik dan menonton film, menghadirkan suasana kedap suara dan mengisolasi suara di sekitarnya dengan masa pakai baterai hingga 20 jam. Selain itu, headphone ini juga dirancang khusus, memiliki bobot yang ringan sehingga memberikan kenyamanan lebih baik saat digunakan maupun saat hanya digantung di leher. Tersedia dalam dua warna; Hitam dan Biru dengan harga Rp1.490.000,00.

    5. ATH-ANC700BT

    Headphone over-the-air yang memberikan pengalaman mendengarkan musik dan menonton film dengan teknologi peredam bising aktif. Produk seri ini dihargai Rp2.890.000,00. dan memiliki daya tahan baterai yang cukup lama 25 jam hanya dengan sekali pengisian. Gunakan sensor sentuh untuk memilih musik dan menjawab panggilan dengan mudah menggunakan gerakan geser.

    6. ATH-ANC900BT

    Headphone premium dengan desain over-ear yang memberikan pengalaman kedap suara dalam mendengarkan musik dan menonton film, didukung oleh daya tahan baterai 35 jam dengan harga Rp4.490.000,00. Untuk memberikan kualitas audio tertinggi, seri ini dilengkapi dengan beberapa mikrofon untuk memaksimalkan efek pembatalan bising.

    Tiga seri headphone nirkabel didistribusikan secara resmi di Indonesia melalui PT. Axindo Infotama. Pengguna di Indonesia dapat langsung mendapatkan jajaran produk Audio Technica terbaru pada Oktober 2019, baik online maupun offline.

    Saluran penjualan online untuk produk Audio-Technica dapat ditemukan di Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Blibli.com dan JD.id. Sedangkan toko offline yang menyediakan adalah semua outlet iBox, Urban Republic, Urbanlife, Wellcomm dan iPort di Indonesia.

    Artikel Terbaru

    Xiaomi Akan Rilis 10 Smartphone 5G

    Jakarta - Xiaomi dikabarkan akan merilis ponsel 5G pada tahun 2020. Vendor smartphone asal China ini sepertinya benar-benar ingin mengembangkan ponsel 5G. Dilaporkan oleh Reuters,...

    Samsung Galaxy M30s Segera Edar di Indonesia

    Jakarta, Seluler. ID - Samsung sedang bersiap untuk mengumumkan Galaxy M30 di Indonesia pada 25 Oktober. Ini diketahui dari penggoda yang dibagikan perusahaan melalui...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here