• Home
More

    Redmi 8 Resmi di India

    Jakarta, Seluler. ID – Dua minggu setelah memperkenalkan Redmi 8A, vendor mengumumkan Redmi 8 di India.

    Ini menawarkan spesifikasi serupa tetapi dalam bodi kaca dengan desain Xiaomi Aura Mirror baru, dua kamera di belakang dan lebih banyak RAM dan opsi penyimpanan.

    Pada wajah ada HD + IPS LCD 6,22 inci dengan poni untuk kamera selfie 8MP F / 2.0. Di bagian belakang, kami mendapatkan dua pengaturan kamera baru dengan sensor utama Sony IMX 363 12MP F / 1.8 dengan piksel 1,4μm dan dual PD. Unit kedua adalah sensor kedalaman 2MP.

    Tambahan bagus lainnya adalah sensor sidik jari di bawah kamera.

    Chipset Snapdragon 439 dari Redmi 8A terus berjalan tetapi sekarang mendapatkan 4GB opsi RAM dan penyimpanan hingga 64GB.

    Di departemen energi, ada baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung pengisian cepat hingga 18W tetapi konsumen hanya mendapatkan adaptor 10W di dalam kotak.

    Tambahan lainnya termasuk radio FM nirkabel, jack headphone 3.5mm, IR blaster, dan perlindungan P2i terhadap percikan air.

    Redmi 8 akan datang dalam warna Sapphire Blue, Onyx Black dan Ruby Red mulai dari INR 7,999 (~ Rp1,6 juta) untuk model 3 / 32GB sementara varian 4 / 64GB akan dijual dengan harga INR 8,999 (~ Rp1,8 juta) .

    Penjualan di India dijadwalkan mulai tengah malam pada 12 Oktober di Mi.com dan Flipkart. Ponsel ini juga tersedia di Ukraina untuk model 4 / 64GB.

    Artikel Terbaru

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here