• Home
More

    Realme 5 Ludes 12.000 Unit

    Jakarta – Setelah meluncurkan lini produk quad-camera pertamanya pada 19 September, Realme mengadakan penjualan flash online pertamanya khusus untuk Realme 5 kemarin.

    Dengan konfigurasi kamera quad, baterai 5000mAh yang besar dan Snapdragon 665 AIE, Realme 5 telah terjual 12.000 unit dalam penjualan flash online pertamanya.

    Rekor penjualan yang diraih oleh Realme 5 semakin memperkuat posisi Realme 5 Series sebagai smartphone quad kamera yang paling dicari oleh anak muda di Indonesia.

    Sementara itu, pada saat peluncurannya, Realme 5 Pro juga menjual 5.000 unit hanya dalam 3 menit pada Lazada.

    Baik Realme 5 dan Real Pro 5, keduanya membawa pengaturan kamera quad dengan konfigurasi kamera sudut ultra lebar, kamera utama, lensa potret, dan lensa ultra-makro.

    "Kami sangat senang mengetahui bahwa Reality 5 memiliki permintaan yang sangat tinggi di pasar oleh puluhan ribu konsumen Indonesia sebagaimana dibuktikan dengan penjualan 12.000 unit dalam penjualan flash online pertama," kata Josef Wang sebagai Direktur Pemasaran SEA Realme. .

    Josef lebih lanjut mengatakan bahwa ini akan menjadi langkah besar berikutnya bagi dunia untuk terus berinovasi dan menciptakan smartphone kamera terbaik untuk semua segmen di pasar Indonesia.

    Tidak hanya itu, ranah ini dikabarkan juga terus mengembangkan serangkaian smartphone baru yang menghadirkan inovasi berani di sektor kamera dengan quad-camera dan desain menarik di segmennya.

    Realme 5 menjadi PowerHero Quad Camera dari kenyataan yang dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 665 AIE berbasis 11nm. Ponsel pintar ini dilengkapi dengan peningkatan kinerja saat bermain game dan Qualcomm AI Engine generasi ke-3.

    Perangkat seri 5 ini menghadirkan layar drop mini HD + 6,5 inci yang lebih besar yang memberikan pengalaman gaming, audio, dan video yang luar biasa.

    Realme 5 mengimplementasikan generasi berikutnya dari desain pemotongan berlian dengan tekstur dan gaya baru, menggunakan proses nano-mirror dan menggunakan efek holografik.

    Ponsel pintar ini tersedia dalam dua warna, Crystal Blue dan Crystal Purple. Faktanya, Realme 5 mampu menahan splash proof yang jarang ditemukan di segmen harganya.

    Bagi Anda yang tertarik untuk membawanya, Realme akan kembali mengadakan Flash Sale baik melalui situs Lazada, Akulaku dan situs web resmi Realme pada 2 Oktober pukul 09.00.

    Selain itu, Realme 5 juga akan membuka penjualan flash terbuka pada 5 Oktober. Realme 5 dengan konfigurasi RAM 3GB dan ROM 32GB akan dihargai Rp1.899.000 dari Rp1.999.000.

    Sedangkan untuk RAM 3GB + ROM 32GB seharga Rp2.199.000 dan ROM 4GB + 128GB Anda dapat memilikinya dengan harga Rp2.699.000.

    Artikel Terbaru

    Samsung Galaxy M30s Segera Edar di Indonesia

    Jakarta, Seluler. ID - Samsung sedang bersiap untuk mengumumkan Galaxy M30 di Indonesia pada 25 Oktober. Ini diketahui dari penggoda yang dibagikan perusahaan melalui...

    LinkAja Implementasikan Standar QR Code Indonesia di Pasar Tradisional

    Jakarta - Resmi diluncurkan pada 17 Agustus 2019 oleh Bank Indonesia dan Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (Aspi), Standar QR Code Indonesia (Qris), yang akan...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here