• Home
  • Entertainment
More

    Praktis, Ini Cara Lihat Insta Story Orang Lain Tanpa Ketahuan Sedang Kepo

    HPJadul.net – Instagram memiliki satu fitur menarik yang sangat populer yaitu Insta Story. Bagi Anda yang suka pergi ke sisi Anda, ada nama akun Anda yang muncul di deretan pemirsa Kisah Insta lainnya, sesuatu yang sering ingin Anda hindari.

    Fitur Instagram Insta Story memang dilengkapi dengan informasi tentang siapa yang melihat unggahan Anda. Tindakan kepo tidak berguna jika pada akhirnya identitas Anda ditemukan.

    Untungnya, sekarang ada banyak cara yang bisa digunakan untuk tetap bisa dengan Kepo Insta Story orang lain tanpa ketahuan diserap kepo.

    Khusus untuk Anda, berikut adalah 3 cara untuk melihat Insta Story orang lain tanpa ketahuan sedang kepo. Ikuti langkah demi langkah ya.

    1. Melalui Insta Story Viewer

    InstaStoryViewer. (InstaStoryViewer)
    InstaStoryViewer. (InstaStoryViewer)

    Cara pertama yang dapat Anda gunakan adalah melalui situs Insta Story Viewer yang dapat diakses melalui InstaStoryViewer.com atau klik tautan ini.

    Menggunakan situs ini cukup mudah, Anda hanya perlu memasukkan nama akun orang yang ingin Anda tambahkan ke Insta Story-nya di bagian & # 39; Masukkan Nama Pengguna & # 39; kolom.

    Setelah mencari, buka akun Instagram yang Anda tuju dan semua akun Insta Story yang dapat Anda lihat tanpa pemberitahuan pemirsa di akun mereka.

    Sebagai catatan, untuk dapat menggunakan situs ini, pastikan Anda tidak menargetkan akun Instagram Anda. Jika dikunci, tentu saja metode ini tidak berguna.

    2. Mengintip dari akun Instagram sebelumnya

    Metode kedua ini adalah cara termudah untuk Anda coba. Tetapi ada satu syarat, bahwa Anda telah mengikuti satu sama lain dengan akun tragis Anda kepada Anda ya.

    Misalnya, seperti yang ditunjukkan di bawah ini, jika Anda ingin melihat akun Insta Story 2, Anda harus membuka akun Insta Story 1 yang tepat di sebelahnya.

    Kisah Insta. (HiTekno.com)
    Kisah Insta. (HiTekno.com)

    Langkah selanjutnya adalah menggesek atau menggeser akun Insta Story 1 ke akun 2. Ingat, jangan melihatnya sepenuhnya, pastikan Anda hanya mengintip sehingga nama akun Anda tidak termasuk dalam pemirsa di Akun.

    Kisah Insta. (HiTekno.com)
    Kisah Insta. (HiTekno.com)

    3. Melalui akun palsu

    Kisah Insta. (HiTekno.com)
    Kisah Insta. (HiTekno.com)

    Metode ketiga mungkin paling sering digunakan untuk melakukan kepo. Identitas Anda tetap aman, dan kemungkinan target Anda tidak akan menyadari bahwa mereka menjadi korbannya.

    Untuk mengikuti metode ini, Anda dapat langsung membuat akun Instagram dari awal dengan nomor ponsel atau email Anda. Pastikan jika akun tidak menggunakan nama asli Anda.

    Itu adalah 3 cara yang dapat Anda lakukan untuk melihat Insta Story orang lain tanpa ketahuan sedang kepo. Metode mana yang Anda sukai?

    (Tag) instagram (t) insta story (t) penonton (t) kepo

    Artikel Terbaru

    Apple Watch Masa Depan Dibekali Fitur Pendeteksi Gerakan Otot

    Jakarta - Sebagai arloji pintar Apple Watch, ia didukung oleh fitur yang cukup bagus, salah satu fitur yang tertanam di Apple Watch 4, yaitu...

    Shopee Raup 138 Juta Transaksi di Q3 2019

    Jakarta - Shopee mengklaim bahwa pada kuartal ketiga 2019, ia memperoleh 138 juta transaksi dengan rata-rata 1,5 juta transaksi per hari."Kuartal terakhir kami memiliki...

    YouTube Music, Cara Baru Cari Lagu ‘Tidak Dikenal’

    Jakarta, Seluler. ID - Mencari lagu seringkali merupakan teka-teki tersendiri. Di masa lalu, setidaknya Anda harus tahu judul lagu atau penyanyi untuk mengetahui semua...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here