• Home
More

    Powerbank Innovo Imax 700 Usung Teknologi Quick Charge

    Jakarta – Power bank adalah aksesori yang harus dimiliki untuk pengguna smartphone. Di pasar banyak powerbank dijual dengan berbagai kapasitas dan harga.

    Mulai dari 5000mAh hingga 24000mAh. Dijual dengan harga Rp50 ribu hingga ratusan ribu. Namun, sangat jarang menemukan bank daya yang memiliki teknologi unggul.

    Salah satu produk lokal Innovo menyadari hal itu, jadi Innovo memasukkan teknologi terbaru dalam bank daya Innovo ImaX 700. Jika IZ-12 A hadir dengan desain yang menarik, yang didukung oleh dua kabel, yaitu kabel biasa dan kabel tipe-c yang terhubung dengan power bank-nya. ImaX 700 mengadopsi teknologi Quick Charge 3.0.

    Teknologi Pengisian Cepat
    Quick Charge 3.0 adalah teknologi dari Qualcomm generasi ketiga. Dengan teknologi ini, Powerbank mampu menghasilkan daya empat kali lebih cepat. Tidak bertanggung jawab, Innovo ImaX 700 menempatkan sistem Triple Fast Charging di mana terdapat tiga port yang mendukung Quick Charge 3.0, yaitu, 2 port USB dan 1 Port Type C. Dengan fitur ini pengguna dapat mengisi daya empat kali lebih cepat daripada powerbank konvensional.

    Seluler mencoba mengisi daya ketika POWERBANK dalam keadaan tidak ada daya, dalam waktu kurang dari 60 menit muatannya 100% penuh. Untuk mengisi daya pada smartphone Anda sendiri, POWERBANK ini dapat diandalkan, dalam waktu tidak lebih dari 20 menit, dengan kondisi baterai smartphone 10%, baterai smartphone sudah penuh lagi.

    Kapasitas
    Innovo memahami bahwa 80 persen dari bank daya adalah baterai. Ini berarti bahwa kemampuan bank daya tergantung pada kualitas baterai. Untuk alasan ini, Innovo selalu menggunakan baterai Lithium Polymer Kepadatan Tinggi 100 persen baru. Dilaporkan baterai Lithium Polymer Kepadatan Tinggi adalah baterai yang digunakan pada pesawat Black Box sehingga memiliki masa pakai yang lama. Untuk kapasitas, Imax 700 hadir dengan kapasitas 11.500mAh.

    Desain
    Seperti disebutkan di atas, bahwa Imax 700 hadir dengan desain powerbank secara umum. Pada bagian muka, Imax 700 memiliki layar kapasitas daya. Artinya, pengguna dapat melihat kekuatan Powerbank.
    Sementara di sisi kanan ada tombol power dan port pengisian sisi kiri. Sedangkan bagian atas adalah port: USB / Mikro / Tipe C untuk menghubungkan POWERBANK dengan smartphone. Dengan bobot 260gram dan dimensi powerbank 13,8cm x 1,5cm x 7cm cukup ringan untuk dibawa.

    Berat: 260gr
    Kapasitas Baterai: 11500mAh
    Output: QC 3.0 + PD
    Input: QC 3.0 + PD
    Garansi: Garansi 1 Tahun
    Warna: hitam putih
    Ukuran: dimensi 13.8cm x 1.5cm x 7cm

    Artikel Terbaru

    Samsung Galaxy M30s Segera Edar di Indonesia

    Jakarta, Seluler. ID - Samsung sedang bersiap untuk mengumumkan Galaxy M30 di Indonesia pada 25 Oktober. Ini diketahui dari penggoda yang dibagikan perusahaan melalui...

    LinkAja Implementasikan Standar QR Code Indonesia di Pasar Tradisional

    Jakarta - Resmi diluncurkan pada 17 Agustus 2019 oleh Bank Indonesia dan Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (Aspi), Standar QR Code Indonesia (Qris), yang akan...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here