• Home
More

    Ponsel Lipat Samsung Berikutnya Akan Berbentuk Clamshell

    Jakarta – Meskipun banyak kendala dalam hal desain, Samsung akhirnya berhasil menyelesaikan masalah dan Galaxy Fold secara resmi dijual bulan lalu. Lalu bagaimana tampilan ponsel lipat berikutnya dari Samsung?

    Tampaknya perusahaan berpikir untuk menyusutkan perangkat menjadi lebih kecil.

    Jika Galaxy Fold adalah perangkat seluler yang dibuka ke tablet, kini perangkat lipat Samsung berikutnya tampaknya mengusung konsep bisa dibuka menjadi ponsel gaya flip.

    Video berikut ini resmi dan langsung dari konferensi pengembang Samsung. Di dalamnya perusahaan menunjukkan bahwa mereka sedang mengeksplorasi faktor bentuk baru, dan ini akan membawa kembali kenangan bagi sebagian dari Anda. Kenangan telepon flip. Clamshells.

    (embed) https://www.youtube.com/watch?v=AZDl_SP-w9E?feature=oembed (/ embed)

    Satu dekade yang lalu telepon flip itu sukses besar, dipicu oleh ikon Motorola RAZR dan penggantinya. Dapatkah ponsel flip dilahirkan kembali tetapi kali ini diisi dengan layar sentuh?

    Samsung sepertinya berpikiran demikian, dan Motorola setuju, karena perusahaan tersebut diharapkan mengumumkan ponsel flip pertama yang dapat dilipat pada 13 November mendatang.

    Untuk ponsel flip yang akan datang, Samsung tampaknya telah mengadopsi teknologi kamera punch-hole untuk layar yang dapat dilipat, membebaskan lebih banyak ruang sehingga ada tampilan mulus yang tidak terganggu oleh pulau kamera.

    Layar sekunder pada keberadaan eksternal belum diketahui, tetapi jika mengacu pada meniru telepon flip lama, maka harus ada layar sekunder untuk pemberitahuan.

    Sebelum video ini, Agustus lalu sebuah paten Samsung ditemukan yang menggambarkan persis ponsel yang dapat dilipat, sementara pada bulan September sebuah laporan Bloomberg berbicara tentang produk yang sedang dikembangkan: layar ketika dibuka, akan menjadi 6,7 inci, dan handset akan lebih tipis dari Galaxy Melipat. Perangkat juga harus lebih murah.

    Lipatan Samsung berikutnya akan diluncurkan di Mobile World Congress 2020 di Barcelona pada bulan Februari, jika perusahaan tetap pada kerangka waktu peluncuran yang sama seperti tahun ini.

    Sumber: Letsgodigital

    Artikel Terbaru

    Apple Watch Masa Depan Dibekali Fitur Pendeteksi Gerakan Otot

    Jakarta - Sebagai arloji pintar Apple Watch, ia didukung oleh fitur yang cukup bagus, salah satu fitur yang tertanam di Apple Watch 4, yaitu...

    Shopee Raup 138 Juta Transaksi di Q3 2019

    Jakarta - Shopee mengklaim bahwa pada kuartal ketiga 2019, ia memperoleh 138 juta transaksi dengan rata-rata 1,5 juta transaksi per hari."Kuartal terakhir kami memiliki...

    YouTube Music, Cara Baru Cari Lagu ‘Tidak Dikenal’

    Jakarta, Seluler. ID - Mencari lagu seringkali merupakan teka-teki tersendiri. Di masa lalu, setidaknya Anda harus tahu judul lagu atau penyanyi untuk mengetahui semua...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here