• Home
More

    Platform Twitter Alami Sejumlah ‘Error’

    Jakarta – Platform media sosial Twitter mengalami sejumlah kesalahan & # 39; sejak Rabu pagi (2/10). Dilansir dari TechCrunch, masalah ini tidak hanya dialami oleh sejumlah pengguna Twitter di Asia, tetapi meluas ke Eropa.

    Di antara banyak masalah yang dilaporkan, salah satunya adalah bahwa pengguna Twitter tidak dapat memposting jenis konten tertentu ke platform media sosial. Meskipun demikian, beberapa pengguna masih bisa mengeluh tentang masalah yang mereka alami melalui tweet di Twitter.

    Selain itu, ada juga dilaporkan sejumlah pengguna halaman media sosial yang tidak dapat melihat balasan dari Tweet mereka sendiri. Sementara itu mencoba mencari tahu lebih lanjut tentang masalah yang dialami oleh pengguna Twitter.

    Berdasarkan pencarian yang dilakukan oleh Cellular, kami tidak dapat mencari atau menyegarkan halaman Twitter. Bahkan, urutan topik yang sedang tren juga tidak terlihat.

    Selain itu, menurut laporan DownDetector, masalah yang dialami oleh pengguna telah mengalami peningkatan, sebelumnya hanya 16 menjadi 1.333.

    Tidak hanya di Indonesia, gangguan ini meluas ke sejumlah wilayah, termasuk Singapura, Bangkok, Manila, Jepang, Hong Kong, Shenzhen, Guangzhou, Prancis, Jerman, Inggris, Spanyol, Norwegia, Chicago, San Francisco, Los Angeles, Brasil, Chicago, bahkan Australia.

    Twitter juga mengkonfirmasi keberadaan kesalahan ini & mengatakan platform media sosial memang mengalami sejumlah pemadaman, seperti dikutip dari TechCrunch (2/10).

    Tampaknya masalah ini juga tidak hanya terjadi di Twitter, tetapi juga rekannya, & # 39; TweekDeck & # 39 ;.

    "Kami saat ini membaik, dan akan segera kembali normal," Twitter dikonfirmasi melalui tweet akun @TwitterSupport -nya



    Artikel Terbaru

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here