• Home
More

    Plantronics Rilis Earbud Nirkabel BackBeat Terbaru

    Jakarta – Plantronics memperbarui portofolio BackBeat di Indonesia dengan jalur nirkabel murni. Mereka adalah BackBeat PRO 5100, BackBeat FIT 3200 dan BackBeat FIT 3150, dan juga BackBeat FIT 6100, solusi over-the-head baru.

    Fitur "My Tap", yang tersedia melalui aplikasi BackBeat, menawarkan penyesuaian di semua produk nirkabel Plantronics. Pengguna dapat memutar daftar lagu favorit dan mengatur waktu dan interval hanya dengan satu ketukan.

    Apa yang termasuk dalam jajaran nirkabel murni terbaru:

    BackBeat PRO 5100

    Dijual seharga Rp2.499.000, earbud ini adalah produk nirkabel murni terkecil dan teringan yang pernah diluncurkan oleh Poly. BackBeat PRO 5100 dirancang untuk komunikasi dan hiburan: Dilengkapi dengan empat mikrofon peredam bising, teknologi WindSmart eksklusif yang menghilangkan kebisingan latar belakang, dan ujung telinga peredam bising yang sangat nyaman, setiap earbud dapat aktif hingga enam setengah jam dan tambahan 13 jam dengan pengisian kotak yang bisa dimasukkan ke dalam saku.

    BackBeat FIT 3200

    Dengan harga Rp2.199.000, earbud ini menawarkan ujung telinga yang menghilangkan kebisingan untuk pengalaman mendengar yang luar biasa di dalam dan di luar gym. BackBeat FIT 3200 sangat cocok untuk atlet yang menginginkan desain ultra-ringan yang tahan keringat dan tahan air kelas IP57 dengan loop telinga super-aman dan dilengkapi dengan tiga ukuran tip telinga. Setiap kuncup telinga dapat aktif hingga delapan jam, dan tambahan 16 jam dengan kotak penyimpanan.

    BackBeat FIT 3150

    Ditawarkan dengan harga Rp2.199.000, earbud olahraga nirkabel murni ini dirancang untuk penggemar kebugaran luar ruangan, terutama pelari. BackBeat FIT 3150 juga tahan keringat dan tahan air IP57 untuk kondisi cuaca ekstrem. Ear bud dan kotak penyimpanan BackBeat FIT 3150 memiliki kapasitas baterai yang cukup untuk satu minggu kegiatan olahraga, atau sekitar 24 jam.

    Selain headphone nirkabel murni, Plantronics juga merilis headset untuk kebugaran, solusi over-the-head terbaru:

    BackBeat FIT 6100

    Dengan harga Rp2.699.000, headphone over-the-head ini dirancang untuk olahraga tetapi dirancang untuk gaya hidup. Ikat kepala yang dapat disesuaikan ini adalah kelas IPX5 tahan air dan tahan keringat, memiliki driver 40mm dengan posisi miring, dan penutup telinga bising dengan pengaturan "Awareness" dan kapasitas baterai hingga 24 jam.

    Seri BackBeat terbaru tersedia di toko resmi di pasar online populer, seperti Tokopedia, Lazada, Blibli, dan Shopee; Toko Office2000, Toko PDA, Play, Soundwave, dan Urban Republic; dan e-commerce besar, seperti JD.ID, Dinomarket, dan Bhinneka.

    Artikel Terbaru

    Xiaomi Akan Rilis 10 Smartphone 5G

    Jakarta - Xiaomi dikabarkan akan merilis ponsel 5G pada tahun 2020. Vendor smartphone asal China ini sepertinya benar-benar ingin mengembangkan ponsel 5G. Dilaporkan oleh Reuters,...

    Samsung Galaxy M30s Segera Edar di Indonesia

    Jakarta, Seluler. ID - Samsung sedang bersiap untuk mengumumkan Galaxy M30 di Indonesia pada 25 Oktober. Ini diketahui dari penggoda yang dibagikan perusahaan melalui...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here