• Home
  • Gadgets
More

    Permintaan iPhone 11 di Atas Ekspektasi, Apple Genjot Produksi

    HPJadul.net – Ponsel cerdas baru Apple, iPhone 11 secara tak terduga menerima respons positif. Ternyata permintaan untuk iPhone baru ini sangat tinggi.

    Diumumkan Wccftech, berbagai laporan menunjukkan peningkatan permintaan yang signifikan untuk iPhone 11.

    Apple, yang telah mengurangi produksi smartphone, akhirnya memutuskan untuk meningkatkan produksi dari iPhone 11 sebesar 10 persen.

    Disebutkan, perusahaan yang berbasis di Cupertino, Amerika Serikat ini meningkatkan produksi iPhone 11 hingga 8 juta unit untuk memenuhi permintaan pasar.

    Tampaknya strategi baru Apple untuk menghadirkan iPhone baru yang lebih terjangkau telah berhasil meningkatkan antusiasme untuk smartphone baru mereka.

    Peningkatan pesanan smartphone baru hingga 8 juta unit, setara dengan penjualan tahunan smartphone Google Pixel tahun lalu.

    Dikutip dari Ulasan Asia Nikkei, peningkatan produksi ini dilakukan pada model iPhone 11 yang dihargai lebih terjangkau.

    iPhone 11. (Apple)
    iPhone 11. (Apple)

    Sayangnya permintaan untuk seri premium iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max tidak begitu cemerlang. Bahkan sedikit berkurang.

    CEO Apple, Tim Cook mengatakan kepada media Jerman, Bild, permintaan tinggi untuk iPhone 11 adalah awal yang baik.

    Selain itu, Tim Cook juga secara singkat menyatakan siklus pertumbuhan baru di pasar untuk harian Prancis Les Echos baru saja.

    Perkembangan yang menggembirakan ini muncul ketika industri smartphone global sedang lesu. Tahun lalu Apple telah memangkas banyak produksinya.

    Pada pertengahan 2019, lembaga penelitian IDC mengungkapkan pengiriman iPhone menurun 24 persen. Ini tidak hanya terjadi pada Apple, tetapi juga Samsung.

    Namun kini Apple dapat bernafas lega, karena iPhone 11 mendapat respons positif dan terus meningkatkan permintaan.

    (Tag) iphone 11 (t) apple (t) smartphone baru

    Artikel Terbaru

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here