• Home
More

    Perluas Layanan, Grab Akan Pecah Aplikasi?

    Jakarta – Semakin meningkatnya kebutuhan konsumen, maka beberapa platform juga terus melebarkan sayapnya tidak hanya pada satu layanan.

    Termasuk Grab, yang kini dikabarkan akan terus menambah layanan lain seperti di sektor kesehatan. Ditemui di acara peluncuran & # 39; GrabGifts & # 39 ;, Grab tidak menampik kemungkinan aplikasi terpecah.

    "Saya pikir kemungkinannya masih ada, tetapi konsep kami adalah & # 39; Platform & # 39 ;, jadi sebanyak mungkin kami menyatukannya dalam satu layanan sehingga namanya adalah & # 39; Aplikasi Super Everyday Everything Super & # 39; jadi itu hanya satu aplikasi (hanya satu aplikasi) untuk semua kebutuhan. " Said Ongki Kurniawan sebagai Direktur Eksekutif Grab Indonesia di GrabGifts, Kamis sore (10/10).

    Selanjutnya, layanan baru yang akan muncul juga dapat terjadi seperti layanan sebelumnya, yaitu & # 39; GrabWheels & # 39 ;.

    Pada peluncuran awal, pengguna Grab diharuskan mengunduh aplikasi GrabWheels untuk dapat menikmati layanan skuter. Namun kemudian, setelah layanan lebih & matang # & # 39; dan lainnya & # 39; Lancar & # 39 ;, GrabWheels bergabung dengan platform Grab yang besar.

    Ini berarti, layanan lain yang akan segera dirilis oleh Grab juga kemungkinan akan mengadopsi langkah-langkah tersebut.

    Sampai sekarang belum ada berita lebih lanjut tentang layanan kesehatan seperti apa yang akan disediakan oleh Grab, kami akan menunggu.

    Artikel Terbaru

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here