• Home
  • Entertainment
More

    Penusukan Wiranto Dijadikan Bahan Bercanda, Selebtweet Ini Diserang Netizen

    HPJadul.net – Kamis lalu (10/10/2019), para netizen dikejutkan oleh penikaman Menteri Hukum dan Keamanan Politik (Menkopolhukam) di Pandeglang, Banten. Namun, penusukan Wiranto sebenarnya digunakan sebagai lelucon oleh seorang selebritas yang segera membuatnya diserang oleh netizen.

    Dikutip dari Suara.com, Wiranto ditusuk ketika akan kembali ke Jakarta setelah menghadiri peresmian Gedung Kuliah Bersama di Universitas Mathla di Desa Cikaliung, Desa Sindanghayu, Desa Saketi.

    Penusukan Wiranto direkam dengan jelas di kamera seorang netizen di lokasi kejadian. Pada saat itu, Menkopolhukam tampaknya berjabat tangan dengan petugas polisi yang menyambutnya.

    Tanpa diduga, seorang pria dengan kemeja hitam segera menghampirinya dan menghunus pisau ke perut Wiranto. Setelah mengalami luka tusuk di perut, Wiranto segera dilarikan ke Rumah Sakit Regional Berkah Pandeglang.

    Di balik deretan ucapan prihatin tentang insiden penusukan Wiranto, ternyata ada juga netizen yang membuat gerakan usil untuk menjadikan momen ini sebagai lelucon. Salah satunya adalah selebritas yang sering berbicara tentang politik, Cania Citta.

    Melalui tweet di akun Twitter-nya @Cittairlanie, Cania Citta membuat tweet yang menyesali penikamannya yang akhirnya hilang.

    "Kirain Bhaga sedang menyerang. Jika Bhaga, aku ingin omelin, sudah merindukan mataku. Bhaga adalah orang yang memiliki niat dan kehendak, bukan aku ..& # 39; & # 39; dia menulis.

    Canuit Citta cuitan. (Twitter / Cittairlanie)
    Canuit Citta cuitan. (Twitter / Cittairlanie)

    Menjadi viral di Twitter, tweet Twitter Cania Citta langsung diserang oleh netizen. Banyak yang menyesal bahwa ia mengambil bagian dalam membuat komentar lucu tentang penusukan Wiranto.

    "Kecerdasan dan kritik Anda lenyap seketika di saat seperti ini. Siapa yang tahu apa yang merasukimu.& # 39; & # 39; tulis @unggaslokal.

    "Pejuang kemanusiaan menggoda korban kekerasan …& # 39; & # 39; komentar akun @ michaelcaine200.

    "Kehilangan rasa hormat saya kepada Anda mba. Maaf.& # 39; & # 39; kata akun @fdlmuhamad.

    Menyadari bahwa tweetnya menimbulkan kontroversi, Cania Citta segera mengunggah permintaan maaf untuk tweet yang dia buat sebelumnya.

    Canuit Citta cuitan. (Twitter / Cittairlanie)
    Canuit Citta cuitan. (Twitter / Cittairlanie)

    "Saya belajar bahwa ini bukan tempat dan waktu yang tepat untuk bercanda. Jadi, saya minta maaf untuk tweet ini& # 39; & # 39; tulis @Cittairlanie.

    Hingga saat ini, menyampaikan kesalahannya, selebritas Tweet ini Cania Citta masih terus memberikan permintaan maaf langsung kepada setiap netizen yang meninggalkan komentar di tweetnya tentang penusukan Wiranto.

    (Tag) menkopolhukam (t) wiranto (t) selebtweet (t) stabbing wiranto

    Artikel Terbaru

    Samsung Galaxy M30s Segera Edar di Indonesia

    Jakarta, Seluler. ID - Samsung sedang bersiap untuk mengumumkan Galaxy M30 di Indonesia pada 25 Oktober. Ini diketahui dari penggoda yang dibagikan perusahaan melalui...

    LinkAja Implementasikan Standar QR Code Indonesia di Pasar Tradisional

    Jakarta - Resmi diluncurkan pada 17 Agustus 2019 oleh Bank Indonesia dan Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (Aspi), Standar QR Code Indonesia (Qris), yang akan...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here