• Home
  • Entertainment
More

    Penonton Curhat Alami Pelecehan Saat Konser, Baskara .Feast Lakukan Hal Ini

    HPJadul.net – Seorang gadis baru-baru ini menangis sedih setelah mengalami pelecehan seksual di konser band rock. Pesta. Kesal dengan aksi kelompok yang tidak bertanggung jawab ini, pentolan .Feast, Baskara Putra akhirnya angkat bicara dan membuat S.O.S. tanda isyarat.

    Penonton curhatan dari konser .Feast ini dialami oleh netizen dengan akun @Pujanggavati dan diunggah dalam utas yang dibuat pada hari Sabtu (19/10/2019).

    "Ibadah pertama kali menonton @listentofeast ada di depan, itu sebenarnya dilecehkan oleh seorang pria 🙂 dan menangis& # 39; & # 39; menulis gadis ini.

    Dalam unggahan, gadis itu menceritakan kisah dirinya dan pacarnya menonton band rock terkenal dengan lagu-lagu hit & # 39; Civilization & # 39 ;. Di tengah-tengah menikmati penampilan Baskara Putra dan teman-temannya, gadis ini mengaku telah mengalami pelecehan seksual.

    Gadis dengan akun @Pujanggavati mengklaim bahwa bagian payudaranya dipegang oleh seseorang yang berada di kerumunan konser .Feast. Tidak hanya itu, bagian belakang tubuh gadis itu juga dipegang oleh orang tersebut.

    Pelecehan seksual di konser .Feast. (twitter / Penyair)
    Pelecehan seksual di konser .Feast. (twitter / Penyair)

    "Sekarang di lagu kedua. Tiba-tiba payudaraku di grepe (remes). Jujur, saya pikir itu GUA. Ketika lagu ketiga akan dimulai, personel di pertemuan itu berbicara seperti itu, orang ini lagi, tetapi ke pantat.& # 39; & # 39; tulis gadis ini.

    Kecewa dengan tindakan konser yang tidak bertanggung jawab. Pesta, Baskara Putra sebagai vokalis band segera membuat isyarat tanda S.O.S untuk menghindari hal-hal serupa terjadi nanti.

    Bersama dengan Kunto Aji, gerakan tanda S.O.S ini kemudian diadakan. Tanda S.O.S yang didistribusikan melalui media sosial adalah dalam bentuk gif yang dapat langsung disimpan di setiap smartphone.

    Saat mengalami tindakan yang tidak menyenangkan saat menonton konser siapa pun, tanda ini dapat langsung digunakan sehingga langsung mendapat perhatian dari kinerja dan panitia acara.

    Mencuri perhatian, gerakan tanda S.O.S yang disebarkan oleh Baskara Putra. Feast menjadi viral dan disambut oleh netizen pengguna media sosial.

    "Terima kasih atas perhatiannya& # 39; & # 39; tulis akun @ptrckstrr_.

    "Bagus! Terima kasih telah melakukan ini!& # 39; & # 39; comment @commaditya akun.

    "Terima kasih sudah sangat peduli. Paling tidak mengurangi kecemasan, meski tetap harus tetap waspada& # 39; & # 39; kata akun @BriliantiSekar.

    Penyambut cuitan yang disambut dengan hangat. Untuk pesta, Baskara Putra menangani pelecehan seksual di konser dengan tanda isyarat S, O.S. Ia telah menerima 10.398 retweet dan 296 balasan dari netizens.

    (Tag) pelecehan seksual (t). pesta (t) baskara pria (t) s.o.s menandatangani gerakan

    Artikel Terbaru

    Apple Watch Masa Depan Dibekali Fitur Pendeteksi Gerakan Otot

    Jakarta - Sebagai arloji pintar Apple Watch, ia didukung oleh fitur yang cukup bagus, salah satu fitur yang tertanam di Apple Watch 4, yaitu...

    Shopee Raup 138 Juta Transaksi di Q3 2019

    Jakarta - Shopee mengklaim bahwa pada kuartal ketiga 2019, ia memperoleh 138 juta transaksi dengan rata-rata 1,5 juta transaksi per hari."Kuartal terakhir kami memiliki...

    YouTube Music, Cara Baru Cari Lagu ‘Tidak Dikenal’

    Jakarta, Seluler. ID - Mencari lagu seringkali merupakan teka-teki tersendiri. Di masa lalu, setidaknya Anda harus tahu judul lagu atau penyanyi untuk mengetahui semua...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here