• Home
  • Entertainment
More

    Penampilannya Dikritik Netizen, Kaesang Pangarep Disebut Makan Sampah

    HPJadul.net – Putra bungsu Presiden Republik Indonesia, Kaesang Pangarep memang senang merayakan kelulusannya. Terlepas dari perayaan itu, penampilan Kaesang Pangarep baru-baru ini menerima kritik keras dari netizen. Semakin parah, ia disebut makan sampah.

    Seolah tidak terganggu oleh netizen & # 39; kritik, Kaesang Pangarep melalui akun Twitter pribadinya @kaesangp mengunggah tangkapan layar komentar netizen dalam tweet yang dibuat pada hari Rabu (9/10/2019).

    "hahahaha& # 39; & # 39; tulis Kaesang Pangarep beserta upload tangkapan layar ini.

    Tampak di tangkapan layar yang diunggah, seorang netizen mengatakan bahwa ia merasa geli melihat foto Kaesang Pangarep dengan Jokowi. Memiliki tubuh berotot, netizen ini diduga terganggu oleh wajah Kaesang Pangarep, yang ia sebut jerawat dan kusam.

    Di akhir tweetnya, netizen ini bertanya tentang makanan apa yang dikonsumsi Kaesang Pangarep yang membuat penampilannya seperti itu.

    Penampilan Kaesang Pangarep dikritik. (twitter / kaesangp)
    Penampilan Kaesang Pangarep dikritik. (twitter / kaesangp)

    "Tampilan geli di foto ini. Wajah berotot tetapi bernoda dan kusam. Apa yang Anda makan?& # 39; & # 39; tulis akun dengan nama pengguna ini @ Ka *****.

    Dalam waktu singkat, tweet netizen ini dijawab oleh netizen lain dengan @vi **** sebagai akun. Dia menyebutkan bahwa Kaesang Pangarep memakan sampah.

    "Sampah& # 39; & # 39; tulis @vi **** sebagai.

    Penampilan Kaesang Pangarep dikritik. (twitter / kaesangp)
    Penampilan Kaesang Pangarep dikritik. (twitter / kaesangp)

    Mengabaikan kritik itu, Kaesang Pangarep tampaknya cukup santai dalam merespons. Namun, beberapa netizen di kolom balasan unggah bahkan merasa terganggu dengan dua netizen yang mengkritik penampilan Kaesang Pangarep.

    "BUDAK MULUTAN MEREKA MENGGUNAKAN ACCOUNT HASIL DARI PENJUALAN BATUBARA& # 39; & # 39; menulis netizens dengan akun @akbarpratamasta.

    "Kenapa saya juga terluka& # 39; & # 39; komentar akun @kerangawjaib.

    "Bagaimanapun, sulit untuk membaca komentar. Btw Selamat Wisuda& # 39; & # 39; kata @frnian mengucapkan selamat kepada Kaesang Pangarep.

    Viral di Twitter, tweet tentang penampilan Kaesang Pangarep yang dikritik telah menerima 691 retweet dan 851 balasan dari netizen.

    (Tag) kaesang pangarep (t) kritik terhadap penampilan netizen (t)

    Artikel Terbaru

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here