• Home
  • Entertainment
More

    Pemilik Apartemen Ungkap Sisi Gelap Influencer Cantik, Bikin Netizen Miris!

    HPJadul.net – Gadis-gadis cantik yang memiliki kehidupan mewah dan sering membingkainya menjadi "hal-hal menarik" biasanya memiliki banyak pengikut di media sosial. Seorang influencer cantik dari Tiongkok yang memiliki lebih dari 1,1 juta pengikut di Weibo ternyata memiliki "sisi gelap" yang cukup menjijikkan.

    Sebuah cerita menjadi viral di media sosial populer dari China, Weibo, setelah seorang pemilik apartemen bocor ke media tentang kehidupan ganda seorang influencer yang cantik.

    Upload menjadi viral ketika lebih dari 60 ribu pengguna berkomentar setelah mengetahui fakta-fakta dari influencer indah yang mereka ikuti.

    Ibu Chen, ibu pemilik apartemen mengaku kesal karena penyewa yang merupakan influencer terkenal itu memiliki kehidupan yang sangat kotor.

    Meskipun ia sering mengunggah kehidupannya yang glamor, influencer itu bahkan memiliki utang tagihan sewa sebesar 3.000 yuan atau Rp5,9 juta.

    Ilustrasi Lisa Li. (Weibo)
    Ilustrasi Lisa Li. (Weibo)

    Chen memberi tahu vlogger terkenal di Weibo, Pear Video, dan menjelaskan bahwa dia sangat marah karena apartemennya tidak dirawat dengan baik oleh penyewa.

    Ketika ia menuntun ke sebuah apartemen yang disewa oleh seorang influencer, ada banyak kekacauan dan banyak hal tersebar di mana-mana.

    Di sudut ruangan ada kotoran anjing yang berserakan sehingga terlihat noda cokelat dan hitam yang menempel di lantai.

    Tumpukan piring kotor masih menganggur di atas dapur dan jarang dibersihkan oleh penyewa.

    Ilustrasi tempat tinggal kotor Lisa Li. (YouTube / Nadulu Madulu)
    Ilustrasi tempat tinggal kotor Lisa Li. (YouTube / Nadulu Madulu)

    Bahkan ketika Chen menyewa pembersih profesional untuk merapikan kamar, tidak ada yang akan menerimanya.

    Dia tidak punya pilihan selain untuk menghubungi polisi tentang kerusakan pada properti dan mengeluarkan keluhannya ke vlogger populer.

    Chen tidak memberi tahu siapa sebenarnya orang itu dan hanya memberikan kata kunci "dia memiliki 1,1 juta pengikut di Weibo".

    Dikutip dari UNILADSetelah diledakkan oleh media, netizen segera menyadari bahwa anjing di ruangan itu persis sama dengan hewan peliharaan influencer terkenal, Lisa Li.

    Ilustrasi unggahan mewah Lisa Li di media sosial. (Weibo)
    Ilustrasi unggahan mewah Lisa Li di media sosial. (Weibo)

    Akun Lisa Li segera diserbu oleh puluhan ribu netizen dan banyak dari mereka menyebut kata "palsu".

    Setelah virus, gadis cantik itu secara terbuka meminta maaf di akun Weibo-nya.

    Dia bahkan berjabat tangan dengan pemilik apartemen dan akan bertanggung jawab atas tindakannya.

    Lisa Li mengungkapkan bahwa akan dibutuhkan sepanjang malam untuk membersihkan semua itu tetapi mengatakan dia akan menyelesaikannya.

    Dia beralasan bahwa dia sengaja tinggal di apartemennya karena dia pergi ke rumah sakit dan melakukan bisnis setelah beberapa hari.

    Meskipun dikenal dengan kemewahan dan kehidupan yang glamor, kejadian influencer virus yang indah ini menegaskan bahwa kehidupan mewah di media sosial tidak dapat dipercaya 100 persen.

    (Tag) influencer (t) cewek cantik (t) viral

    Artikel Terbaru

    Samsung Galaxy M30s Segera Edar di Indonesia

    Jakarta, Seluler. ID - Samsung sedang bersiap untuk mengumumkan Galaxy M30 di Indonesia pada 25 Oktober. Ini diketahui dari penggoda yang dibagikan perusahaan melalui...

    LinkAja Implementasikan Standar QR Code Indonesia di Pasar Tradisional

    Jakarta - Resmi diluncurkan pada 17 Agustus 2019 oleh Bank Indonesia dan Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (Aspi), Standar QR Code Indonesia (Qris), yang akan...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here