• Home
More

    PANDI Salurkan Bantuan di Kalimantan Selatan

    Jakarta – Manajer Nama Domain Internet Indonesia (PANDI) memberikan bantuan kepada orang-orang yang terkena dampak kabut asap dan kebakaran hutan (Karhutla) di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin 30 September 2019.

    PANDI bekerja sama dengan ACT South Kalimantan (Kalimantan Selatan) dalam penyaluran bantuan yang kemudian diserahkan langsung ke Zainal Arifin sebagai kepala cabang.

    Menurut Zainal, kebakaran hutan dan lahan adalah bencana nasional karena terjadi di lebih dari 6 provinsi dan menjadi perhatian bersama, demi melestarikan alam. bagaimana kita melindungi dan menghormati alam, peduli terhadap lingkungan.

    Bantuan diberikan dalam bentuk oksigen, masker, susu, dan peralatan untuk mencuci hidung. Kegiatan ini difokuskan pada salah satu sekolah menengah pertama di Banjarbaru yang paling banyak terkena dampak kebakaran hutan dan lahan, karena berbatasan langsung dengan lahan gambut.

    Faizah, Kepala Sekolah Menengah Umum Banjarbaru 15 menyambut baik kegiatan ini, dengan harapan akan terus berlanjut setiap tahun, karena penting untuk mensosialisasikan dampak kebakaran hutan dan pendidikan mencuci hidung.

    Bantuan ini adalah bentuk kepedulian PANDI melalui program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) kepada masyarakat yang saat ini sedang dilanda dampak negatif dari kebakaran lahan dan hutan.

    Di tempat terpisah, Gunawan Tyas Jatmiko, Chief Registry Operator (CRO) PANDI, dalam pernyataan persnya di Jakarta menyatakan kesedihannya atas kebakaran hutan dan lahan yang terjadi,

    "Kami sangat sedih melihat kejadian ini, bencana ini merupakan kesedihan bersama. Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat yang terkena dampak," katanya.

    Sampai sekarang asap dari kebakaran hutan dan lahan di Kalimantan Selatan masih mengelilingi banyak daerah, menyebabkan kondisi seperti itu menyebabkan kualitas udara yang memburuk. Gunawan berharap bahwa kasus kebakaran hutan dan lahan akan segera teratasi dan tidak terjadi lagi di tahun-tahun berikutnya.

    "Semoga bencana ini segera teratasi sehingga orang bisa menghirup udara sehat lagi," pungkas Gunawan.

    Artikel Terbaru

    Xiaomi Akan Rilis 10 Smartphone 5G

    Jakarta - Xiaomi dikabarkan akan merilis ponsel 5G pada tahun 2020. Vendor smartphone asal China ini sepertinya benar-benar ingin mengembangkan ponsel 5G. Dilaporkan oleh Reuters,...

    Samsung Galaxy M30s Segera Edar di Indonesia

    Jakarta, Seluler. ID - Samsung sedang bersiap untuk mengumumkan Galaxy M30 di Indonesia pada 25 Oktober. Ini diketahui dari penggoda yang dibagikan perusahaan melalui...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here