• Home
  • Gadgets
More

    Pakai Aplikasi SHAREit, Begini Cara Kirim Data Antara iPhone dan Android

    HPJadul.net – Salah satu kendala yang sering dialami oleh pengguna iPhone adalah akses untuk mengirim data ke pengguna perangkat lain. Karena tidak memiliki Bluetooth seperti Android, pengguna iPhone perlu memanfaatkan aplikasi lain seperti SHAREit.

    Selain dapat mengirim data dari iPhone ke Android, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengirim data dari Android ke iPhone, iPhone ke iPhone, dan Android ke Android.

    Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh aplikasi SHAREit melalui Google Play Store dan App Store secara gratis.

    Setelah mengunduh aplikasi ini, Anda akan menemukan dua opsi pengiriman di halaman depan aplikasi SHAREit. Yaitu & # 39; Kirim & # 39; dan & # 39; Terima & # 39 ;.

    Aplikasi Bagikan Ini. (HiTekno)
    Aplikasi SHAREit. (HiTekno)

    Fungsinya, jika Anda ingin mengirim data ke perangkat lain, segera pilih & # 39; Kirim & # 39 ;. Namun, jika Anda perlu menerima data yang dikirim, pilih & # 39; Terima & # 39 ;.

    The & # 39; Kirim & # 39; Fitur akan mengarahkan Anda ke semua data di perangkat Anda. Selanjutnya, pilih data yang akan dikirim. Tidak lama setelah Anda memilih untuk mengirim data ini, perangkat akan segera mencari tujuan pengiriman data.

    Aplikasi Bagikan Ini. (HiTekno)
    Aplikasi SHAREit. (HiTekno)

    Ingat, pengguna dari mana Anda mengirim data harus berada di dekat Anda dan aktifkan tombol & # 39; Terima & # 39; mode. Jika penerima telah mengaktifkan & # 39; Terima & # 39; mode, data akan segera dikirim.

    Aplikasi Bagikan Ini. (HiTekno)
    Aplikasi SHAREit. (HiTekno)

    Jangan lupa untuk memastikan bahwa ID pengguna sesuai dengan teman Anda kepada siapa Anda mengirim data.

    Dengan SHAREit, mengirim data dari iPhone ke Android atau sebaliknya menjadi lebih mudah. Mari kita coba mengirim data menggunakan SHAREit.

    (Tag) iphone (t) android (t) shareit

    Artikel Terbaru

    Ini Wujud Kamera ‘L’ Milik Samsung Galaxy A71

    Jakarta - Samsung sepertinya akan merilis model kamera baru. Karena rumor yang beredar mengungkapkan tata letak konfigurasi kamera Samsung Galaxy A71 tidak seperti biasanya.Melaporkan...

    Xiaomi Patenkan ‘Layar Ganda’ Baru

    Jakarta - Meski tampilan layar ganda sudah familiar seperti Vivo NEX Dual Display atau Nubia Z20. Namun, kali ini berbeda dengan sketsa desain Xiaomi.Perusahaan...

    Jebakan Mobil dan Fitur PUBG Labs Akan Hadir di Update PUBG 5.2

    Jakarta - PUBG Corp sedang melakukan pembaruan, pembaruan PUBG 5.2 yang baru menambahkan lebih banyak fitur ke Musim 5. Salah satu hal paling unik...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here