• Home
More

    Oyo Hotel Sebar 2500 Kost-an

    Jakarta – Pasar naik di Indonesia terus menggeliat. Di Asia, penggunaan ruang bersama atau asrama merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari gaya hidup milenial.

    Studi menunjukkan bahwa 70 juta orang Asia memilih untuk tinggal di rumah kos, dengan total sepertiga di Indonesia atau sekitar 23 juta. Sebab, kenaikan harga rumah adalah alasan utama untuk tidak terburu-buru membeli rumah.

    Menanggapi perkembangan kebutuhan asrama, terutama dari kalangan muda dan pelajar, Oyo Hotel memperkenalkan Oyo Life.

    Oyo Life adalah produk sewa tempat tinggal jangka panjang dari Oyo. Oyo Life menjanjikan pengalaman hidup yang aman, terstandarisasi, dan terjangkau bagi kaum milenial.

    Eko Brahmantyo, Kepala Negara untuk Bisnis yang Muncul di Oyo Hotel and Homes Indonesia, menjelaskan Eko Brahmantyo, yang melayani kebutuhan tempat tinggal siswa yang muda dan berkualitas tinggi.

    "Merek Oyo Life juga merupakan bagian penting dari komitmen investasi kami sebesar US $ 300 juta untuk mengembangkan industri perhotelan di Indonesia," kata Eko, di Jakarta (9/10/19).

    Menurut Eko, secara global Oyo Life telah mengalami pertumbuhan bisnis yang cukup baik. Dan Oyo Life adalah prioritas untuk bisnis Oyo Hotel dan Hormes, dengan target untuk perumahan sewa jangka panjang pada akhir 2019.

    "Indonesia menjadi negara ketiga yang meluncurkan Oyo Life setelah India dan Jepang," kata Eko.

    Eko mengatakan, di Indonesia Oyo Life mendapat permintaan dari mitra aset untuk membawa solusi penuh keramahan di pasar asrama. Oyo meluncurkan Oyo Life dengan 2.500 kamar di delapan kota dan akan berkembang di kota-kota besar lainnya di Indonesia.

    Melalui model bisnis yang unik dalam berinvestasi dalam pengembangan infrastruktur dan memobilisasi kemampuan teknologi, Oyo mendukung mitra mitra asrama untuk meningkatkan bisnis.

    "Oyo Life bukan hanya platform pencarian atau agregator. Properti, melalui Oyo Life, mengelola bisnisnya secara keseluruhan, termasuk dalam mengelola properti, menyediakan layanan standar dan pelatihan untuk staf properti secara teratur," pungkas Eka.

    Artikel Terbaru

    IndiHome Sediakan Fasilitas Akses Internet Gratis di Halal Park

    Jakarta, Seluler. ID - Sebagai negara dengan populasi Muslim terbesar di dunia, Indonesia adalah salah satu negara potensial dalam mengembangkan ekonomi Islam. Melihat potensi...

    5 Alasan Wajib Coba Selfie dengan Vivo V17 Pro

    Jakarta, Seluler. ID - Munculnya tren selfie (selfie) di komunitas mendorong vivo untuk terus berinovasi di kamera depan (selfie camera). Mengusung berbagai fitur inovatif...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here